Permasalahan di Barcelona Dapat Pengaruhi Messi di Musim Depan

Posted on

 

Lionel Messi diperkirakan akan teraniaya sesudah putuskan bertahan di Barcelona. Bukan mustahil jika perform Messi akan dipengaruhi pada musim 2020/21.
Pandangan itu diutarakan oleh mantan bintang LaLiga di masa ’80an, Hugo Sanchez. Saat aktif bermain, Sanchez pernah bela Atletico Madrid serta Real Madrid.

Ketetapan bertahan diambil Messi sebab tidak mau bertarung menantang Barcelona di pengadilan. Messi, yang sebenarnya punya niat keluar, mempunyai pandangan yang lain dengan Barca mengenai klausul di kontraknya; sang pemain berasa memiliki hak untuk pergi dengan gratis, sesaat club kekeh klausulnya sebesar 700 juta euro perlu dipenuhi supaya ia dapat angkat kaki.

Jika keadaan tidak beralih sampai kontraknya usai pada musim panas 2021, Lionel Messi pada akhirnya dapat tinggalkan Camp Nou dengan gratis. Selama ini sich, striker berumur 33 tahun itu dihubungkan dengan kepindahnya Manchester City, Inter Milan, serta Paris St. Germain.

Meskipun begitu, Sanchez menduga Messi akan hadapi musim depan yang penuh rintangan. Bukan hanya sorotan besar yang terus ditujukan padanya, tetapi permasalahan yang berada di Barcelona.

“Ia tidak punyai pilihan selain mengendalikan diri ditengah-tengah keadaan yang jelek dalam 11 bulan ke depan,” sebut Sanchez pada ESPN.

“Messi kan suka memenangkan banyak gelar juara serta akan perlu cari team lain dimana ia dapat memenangkan beberapa pertandingan serta menunjukkan jika ia itu pemain terbaik selama hidup.”

“Semua permasalahan dengan Barcelona akan mengubah perhatian Messi di Barcelona, dengan dimana

akan terdapat beberapa kebimbangan mengenai sikap ia serta bukti jika ia bukan lagi seorang pemain muda

yang lari ke semua pelosok lapangan,” simpul Hugo Sanchez menganalisa Lionel Messi pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *