MotoGP San Marino: Pertama di Musim Ini, Pemirsa Dapat Tiba Langsung ke Circuit

Posted on

MotoGP San Marino akan menulis riwayat diakhir minggu ini. Walau masih ditengah-tengah epidemi virus corona, balapan di Circuit Marco Simoncelli itu bisa didatangi langsung oleh pemirsa.

Dalam lima balapan yang telah diadakan musim ini, tidak ada satupun seri yang diadakan dengan pemirsa. Dari dua balapan di Jerez, Brno, sampai Red Bull Ring, tribun pemirsa kosong tanpa yang isi.

Ketetapan menghapus pemirsa adalah cara yang diambil Dorna Sports ditengah-tengah epidemi virus corona. Tidak hanya tanpa ada pemirsa, Dorna batasi kesibukan di paddock semasing team dan menetapkan beberapa prosedur COVID-19 dengan cara tegas.

MotoGP San Marino yang akan dilaksanakan Minggu (13/9) akhir minggu ini, akan menulis riwayat sebab jadi race MotoGP pertama ditengah-tengah epidemi yang dapat dilihat langsung di circuit.

Itu sangat mungkin berlangsung sebab kewenangan ditempat telah memberi izin supaya balapan itu terbuka untuk pemirsa. Itu juga dengan deretan ketentuan tegas. Termasuk juga limitasi jumlah pemirsa yang cuma 10.000 /hari. Demikian diambil dari Autosport.

“Terima kasih pada Daerah Emilia-Romagna serta Presiden (Stefano) Bonaccini yang telah dengarkan serta menilai project kami,” demikian pengakuan sah faksi Circuit Marco Simoncelli beberapa lalu.

Jumlah 30.000 pemirsa yang dibolehkan tiba dalam 3 hari penyelenggaraan termasuk sedikit buat MotoGP San Marino. Tahun kemarin, balapan di sikuit itu sukses mengundang 160.000 orang untuk tiba di 3 hari yang diadakan.

MotoGP San Marino bukan salah satu balapan yang akan diadakan dengan meluluskan pemirsa tiba langsung. Circuit Algarve Sirkuit di Portugal punyai gagasan jual ticket balapan yang akan dilaksanakan pada 20-22 November kedepan.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *