Ducati Ingin Pisah dari Dovizioso dengan Gelar Juara Dunia

Posted on

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan titel juara dunia di MotoGP 2020. Pabrikasi Italia itu ingin perpisahan yang manis.
Dovizioso sekarang ini berada di tempat paling atas klassemen MotoGP 2020. Ia kumpulkan 76 point, unggul enam angka dari Fabio Quartararo yang berada di tempat ke-2.

Buat Ducati serta Dovizioso, ini jadi musim paling akhir bersama. Sesudah 7 musim bersama, pembalap 34 tahun itu pada akhirnya putuskan pergi dari Ducati.

Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, sadar dengan keadaan Dovizioso sekarang ini. Ia juga dengan ikhlas ingin persembahkan farewell yang manis.

“Saya dengan ikhlas mengharap jika ia menang serta pergi dengan situasi semacam itu. Saya mengharap dapat membantunya mendapatkan arah itu,” kata Gigi Dall’Igna di GP One.

 

Walau memuncaki klassemen MotoGP, Dovizioso menyalahkan perform motor Ducati kendaraannya

Memandang balapan di MotoGP Emilia Romagna, Ducati janji untuk melakukan perbaikan perform motor mereka.

“Kami pimpin di pertandingan. Memang betul Dovi alami beberapa kesusahan, dan juga besar jika kami akan jalani tes serta data dari pembalap yang cepat dengan Ducati untuk didalami supaya bisa tingkatkan motor serta langkah untuk memakai motornya sebab hasil bagus adalah gabungan kedua-duanya,” kata Dall’Igna.

“Saya benar-benar suka dapat ada di tempat paling atas klassemen pembalap, saya pikirkan itu adalah satu hal yang perlu yang perlu membuat kami mendapatkan motivasi bersana untuk bersama mendapatkan serasi yang cocok dalam garasi yang akan membuat kami bawa pulang hasil akhir yang bagus,” ia memberikan tambahan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *