Fabio Quartararo ‘Rasa’ Naruto, Jadi Kembar Tiga!

Posted on

Ada yang unik berkaitan Fabio Quartararo dalam tes resmi MotoGP di Misano. Dia tampil seperti Naruto selesai merapal jurus Kage bunshin no jutsu. Jadi kembar tiga!
Dalam tes resmi MotoGP pada tengah pekan, Selasa (15/9/2020) tempo hari, pembalap Petronas Yamaha SRT juara dua seri awal MotoGP 2020 itu ditugaskan team untuk menjajal beberapa perangkat serta setting baru di motor.

Selain itu Fabio Quartararo mengemban pekerjaan dari Dorna dalam menjajal tehnologi komunikasi radio seperti di Formula 1. Ini berkaitan kemauan Race Direction MotoGP dalam memberikan instruksi untuk melakukan perbaikan tingkat keselamatan pembalap di trek.

Nah, dibagian akhir session eksperimen itu, tersisip satu adegan unik yang menyertakan pembalap 21 tahun itu. Waktu akan kembali ke trek, terlihat ada tiga sosok Fabio Quartararo yang keluar garasi!

Ke-3 sosok itu telah kenakan pakaian balap serta helm tertutup rapat. Tidak diketahui mana Fabio Quartararo yang asli serta siapa ke-2 sosok yang lain.

Adegan menggelitik juga ada. Ke-3 ‘Fabio Quartararo’ ini ibarat ingin berebutan naik YZR-M1 yang telah disiapkan beberapa crew Petronas Yamaha SRT. Si kru chief, Diego Gubellini, sampai ketidaktahuan.

Peristiwa unik itu langsung direspons warganet. Diantaranya menyamai Fabio Quartararo dengan sosok jawara Naruto dalam mode Sage, selesai merapal jurus jagoan hingga jadi kembar tiga.

Lelucon Fabio Quartararo ini bersambung sampai akhir tes. Dia memperlihatkan photo sedang duduk di garasi bersama dua kembarannya, yang masih tetap dirahasiakan jati dirinya.

Tetapi, rahasia pada akhirnya terbongkar. Ternyata salah satunya sosok itu ialah Tom Maubant, asisten pribadi Fabio Quartararo. Sedang yang satu lagi ialah Manager Team Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *