Ingin ke Wolves Tidak, Cristiano Ronaldo?

Posted on

Wolves, club asal Inggris, dapat disebut seperti Tim nasional Potugal KW. Beberapa pemain Portugal disana hingga ada bergurauan, Cristiano Ronaldo ingin gabung tidak?
Wolverhampton Wanderes alias Wolves, cukup menyusahkan team-team Liga Inggris beberapa musim paling akhir. Tanpa ada pemain bintang, mereka dapat membekap tim-tim besar.

Musim 2019/2020 tempo hari saja, Manchester City ditaklukkan 2x di laga kandang serta tandang di Liga Inggris. Tetapi sayang awal musim 2020/2021 ini pergerakan mereka kurang mulus, yang mana sekali menang serta sekali kalah di liga serta tersisih dari Carabao Cup.

Tetapi musim ini baru saja berjalan dua pekan, pasti Wolves masih dapat memberi surprise. Bicara masalah surprise, tim pemainnya juga telah menarik perhatian sebab didalamnya… pemain Portugal semua!

 

 

Terbaru, Wolves datangkan Nelson Semedo. Bek sayap kanan Barcelona itu dibeli dengan harga 30 juta paun atau sama dengan Rp 521 miliar.

Nelson Semedo juga jadi pemain Portugal ke-10 yang berada di Wolves!

ke-10 pemain Portugal di Wolves ialah Rui Patricio, Ruben Neves, Roderick Miranda, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Pedro Neto, Daniel Podence, Bruno Jordao, Fabio Silva, serta Nelson Semedo. Semua dari tempat bek sampai striker!

Moutinho, Neves, serta Neto adalah tiga pemain tengah tengah yang jarang-jarang terpindahkan. Rui Patricio juga penjaga gawang intinya. Sedang Daniel Podence, ialah penyerang barunya.

 

 

Oh ya janganlah lupa, manajernya Wolves orang Portugal. Ia ialah Nuno Espirito Santo.

Beberapa account Instagram sepakbola juga membuat jokes. Didalamnya, maukah Cristiano Ronaldo gabung ke Wolves agar pemain Portugal disana jadi lengkap ada 11.

Ya hanya bergurau sich, tetapi siapa tahu…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *