Melayani Persebaya, PSS Terancam Tidak Dikawal Dejan Antonic

Posted on

PSS Sleman terancam belum dapat dikawal oleh pelatih Dejan Antonic waktu bertemu dengan Persebaya Surabaya dalam kelanjutan Shopee Liga 1.
Dejan sekarang ini masih ketahan di Hongkong sebab terhalang permasalahan administrasi. Walau sebenarnya pertandingan menantang Bajul Ijo tinggal seminggu lagi.

Kecuali Dejan, bek asal Australia Aaron Evans terhalang permasalahan sama. Tetapi, manajemen mengharap Dejan dapat datang sebelum PSS versus Persebaya pada 1 Oktober di Stadion Maguwoharjo.

“Masalah Aaron serta Dejan semua dalam proses ke imigrasi, semoga dalam tempo dekat dapat dituntaskan. Manajemen mengharap sebelum tanggal 1 Oktober 2020 Coach Dejan bisa tiba,” kata Manager PSS Danillo Fernando, Jumat (25/9/2020).

Manajemen team berjulukan Super Elang Jawa itu mempersiapkan beberapa pilihan bila Dejan belum dapat mengikuti Laskar Sembada.

Karena itu, Pilihan paling sangat mungkin yakni memberikan persiapan team ke asisten pelatih, Suwandi HS.

“Contohnya belum masuk, team pelatih yang bertanggungjawab sesaat akan optimalkan pemain,” sebut legenda Persebaya itu.

Menurut pria asal Brasil itu, pekerjaan Suwandi cuma hanya jalankan program latihan yang direncanakan oleh Dejan Antonic.

“Pilihannya, untuk sesaat beberapa anak dikomando Coach Suwandi,” tambahnya.

Walau belum dikawal oleh pelatih kepala, Danillo yakini bila persiapan PSS tidak terusik.

“Tentang persiapan team, sekarang ini semua berjalan mulus sesuai dengan instruksi program dari Coach Dejan ke team pelatih,” katanya memperjelas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *