Inikah Pesan Terselubung Mesut Oezil Cabut dari Arsenal

Posted on

Mesut Oezil menarik perhatian. Bukan lantaran tindakan di atas lapangan, tetapi dianya tidak gunakan seragam latihan nomor 10 kepunyaannya. Sinyal siap cabut dari Arsenal, Oezil?
Mesut Oezil belum juga mendapatkan keyakinan dari manager Arsenal, Mikel Arteta. Telah tiga laga berjalan di Liga Inggris musim 2020/2021 ini, tetapi dianya belum juga mendapatkan tempat di tim penting.

Oezil benar-benar belum bermain semenjak pertandingan di Inggris diteruskan kembali lagi selesai lockdown. Itu bermakna Oezil telah mangkir dalam 17 pertandingan Arsenal dengan cara berturut-turut.

Mesut Oezil juga pernah dirumorkan dicari tim-tim dari Turki serta dari Amerika Serikat. Tetapi, dianya masih mengatakan kesetiaan ke The Gunners.

Oezil menghargai kontraknya yang baru habis pada tahun 2021 kedepan. Alias, sampai musim ini selesai.

Dikutip dari Mirror, video latihan Arsenal yang di-posting di Youtube melalui account resmi timnya, menunjukkan Mesut Oezil serta beberapa pemain Arsenal lain sedang ada dalam tempat latihan.

Ada Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, William Saliba, serta Matteo Guendouzi. Semua terlihat baik-baik saja, terkecuali Oezil yang nampak muram.

Semua juga kenakan seragam latihan sesuai dengan nomor punggungnya semasing. Namun, Oezil tidak menggunakan nomor 10 kepunyaannya justru gunakan nomor 9!

Langsung, fans Arsenal memberi komentar di video itu. Banyak yang katakan, itu menjadi pertanda Oezil akan tinggalkan The Gunners.

Nah, nomor 10 Arsenal juga dihubungkan dengan pemain sasaran Houssem Aouar dari Lyon. Bursa transfer masih dibuka sampai 5 Oktober kedepan, karena itu apa Oezil beneran pergi atau masih bertahan dengan tidak mendapatkan lagi keyakinan untuk dimainkan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *