Real Madrid Bukan Favorite Juara Liga Champions Musim Ini

Posted on

Real Madrid memang mempunyai adat juara Liga Champions. Tetapi, Madrid dipercaya akan susah untuk memenangkan pertandingan itu pada musim ini.
Los Blancos telah mengumpulkan 13 piala juara Eropa, yang paling banyak antara team-team yang lain. Madrid serta memimpin pertandingan ini dalam enam tahun paling akhir selesai memenangkan empat salah satunya.

Namun, Real Madrid meredup semenjak ditinggal bintang intinya, Cristiano Ronaldo, pada musim panas 2018. Semasa dua musim paling akhir, team garapan Zinedine Zidane itu tetap gagal di set 16 besar.

Hasil drawing Liga Champions 2020/2021 tempatkan Madrid di Group B terhimpun dengan Inter Milan

Borussia Moenchengladbach, serta Shakhtar Donetsk. Inter serta Gladbach bisa menjadi lawan Madrid untuk finish dua besar sekaligus juga maju ke set selanjutnya.

Jorge Valdano, bekas pelatih serta direktur Real Madrid, memiliki pendapat jika Karim Benzema cs akan jalani musim yang susah di Liga Champions. Masalahnya Madrid dalam babak peralihan.

“Madrid tidak antara tim-tim favorite untuk memenangkan Liga Champions,” katanya ke Movistar, yang dikutip AS. “Mereka sedang jalani waktu peralihan jadi benar-benar susah sebab Anda tergantung pada beberapa hal.”

“Anda harus mempunyai memiliki agunan riwayat untuk tampil serta memenangkan Liga Champions. Anda pun perlu unsur lain, satu beban historis untuk menang.”

“Telah jelas groupnya Manchester City itu gampang, tetapi toh tidak ada team yang diberi Tuhan hak untuk memenangkan Liga Champions,” simpul Valdano yang turut menyentuh Man City dalam menganalisa kesempatan juara Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *