Cavani Pernah Memikir Pensiun Sebelum Gabung MU, sebab Corona

Posted on

Edinson Cavani pernah memikir untuk menggantung sepatu sebelum gabung Manchester United. Pemain Uruguay itu pernah terkena virus Corona.

Cavani masuk dengan MU mendekati penutupan bursa transfer. Pemain 33 tahun itu datang ke Old Trafford dengan posisi free transfer.

Sesudah dilepaskan Paris Saint-Germain, Cavani dihubungkan dengan klub-klub. Tetapi, bekas pemain Napoli itu belum juga memberikan respon.

Rupanya, Cavani sedang jalani waktu karantina. Ia terkena virus Corona, sampai memikir pensiun sebab ingin memprioritaskan kesehatan keluarga.

“Ini adalah satu hal yang kami rahasiakan serta saya akan ungkap itu pada satu titik. Tidak ada fungsinya ungkap waktu itu seandainya anda patuhi prosedur yang perlu diiringi,” kata Cavani di As.

“Kami habiskan beberapa hari di karantina, serta semakin lama dari yang diperlukan. Tidak perlu katakan pada siapa saja.”

“Peristiwanya waktu tiba di Paris dari Spanyol. Sebelumnya kami negatif, tetapi waktu pacar saya mulai memperlihatkan tanda-tanda, kami lakukan tes lagi serta kami positif.”

“Kesehatan keluarga saya yang penting. Tentu saja saya memikir tentang pensiun dari sepakbola. Memang betul saya menimbang pilihan itu serta peluang untuk stop bermain serta hidup di pedesaan,” katanya memberikan tambahan.

Saat di PSG, Cavani tampil tajam. Dalam 301 laga yang ditempuh, ia sanggup mencatatkan sekitar 200 gol di semua tempat.

Baris depan MU belum memperlihatkan perform sip dalam tiga laga Liga Inggris. Baru ada 1 striker yang mencatatkan gol di Premier League, Marcus Rashford memasukkan bola ke gawang Brighton & Hove Albion. Dalam tiga pertandingan, MU baru cetak lima gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *