Camavinga Riang Sekali Bisa Jersey CR7, Langsung Ekspos Ini

Posted on

Wonderkid Prancis Eduardo Camavinga riang sekali dapat jersey Cristiano Ronaldo. Jersey CR7 itu sekarang jadi barang yang sangat bernilai baginya.
Kesuksesan Camavinga memperoleh jersey Ronaldo itu datang saat Prancis bertemu dengan Portugal di akhir minggu lalu, dalam pertandingan yang berakhir seri tiada gol.

Menghadapkan 2 team teratas Eropa, pertandingan ini juga tidak sangsi bertaburkan bintang. Ada beberapa pemain teratas di ke-2 tim diantaranya Kylian Mbappe serta Paul Pogba di Les Bleus, serta Bruno Fernandes serta Cristiano Ronaldo di tim Selecao das quinas.

Camavinga sendiri termasuk “anak baru” di tim Prancis, sekalinya kekuatan yang dipunyai pemain 17 tahun itu telah membuat menarik banyak perhatian.

Tidak main dalam tanding Prancis Versus Portugal, Eduardo Camavinga terus dapat punyai masa lalu cantik tentang laga itu. Dia memperoleh jersey Cristiano Ronaldo diakhir pertandingan.

Pemain Rennes yang terakhir marak disebut jadi salah satunya sasaran club raksasa Spanyol, Real Madrid, itu nampaknya ngefans sekali dengan CR7

Di Snapchat, dia juga memperlihatkan jersey yang didapatnya itu dengan senang.

“Saya tidak mencucinya,” catat Eduardo Camavinga, temani photo jersey Cristiano Ronaldo yang dia tunjukkan dalam posting itu.

Posting riangnya Eduardo Camavinga yang dengan senang memperlihatkan jersey Ronaldo itu

sambil memperjelas tidak akan mencucinya langsung mengundang reaksi di sosmed.

“Ronaldo menjadi seorang pujaan buat seluruhnya generasi,” catat seorang warganet di Twitter.

“Pemain muda berbakat itu memperoleh jersey Ronaldo selesai pertandingan serta mengakui tidak mencucinya. Dampak (Ronaldo) mengagumkan sekali,” timpal lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *