8 Olahragawan Berprestasi yang Sempat jadi Cover Majalah Playboy

Posted on

Manchester United akan menghadiri tempat Newcastle United dalam kelanjutan Liga Inggris akhir minggu ini. MU harus menang sesudah menanggung derita kekalahan membuat malu.
Tanding Newcastle versus MU akan diadakan di Stadion St. James’ Park, Minggu (18/10/2020).

Setan Merah sedang dalam perform yang mencemaskan. Dalam 3 laga pertama kalinya di liga, MU baru menang sekali — itu juga tidak menyakinkan waktu menang tipis 3-2 atas Brighton — serta telah menanggung derita 2 kekalahan, diantaranya saat dilumat Tottenham Hotspur dengan score 1-6 di Old Trafford pada awal bulan ini.

Sesudah interval internasional usai, Manchester United perlu cepat-cepat kembali pada jalan kemenangan. Bek kiri MU Luke Shaw mengutarakan, teamnya harus menaklukkan Newcastle untuk memperoleh momen positif tuju masa berat.

“Laga itu [melawan Newcastle] ialah laga yang seluruh pemain pengin terjebak. Kita seluruhnya mengharap laga itu diadakan lebih cepat, terang-terangan saja, sebab laga paling akhir kami tidak baik,” papar Shaw ke Manutd.com.

“Kami sudah memperoleh beberapa waktu untuk memikir serta kerja serta siap untuk laga ini. Kami perlu memenanginya. Ini ialah sebentuk laga harus menang serta kami pengin melakukan perbaikan segala hal.”

“Kami akan hadapi banyak laga yang paling utama di depan. Seluruh orang menunggu untuk kerja keras serta kami akan siap melawannya.”

Sesudah Newcastle, Manchester United ditunggu agenda melawan. Pasukan garapan Ole Gunnar Solskjaer itu beruntun akan menantang Paris St. Germain (21/10), Chelsea (24/10), RB Leipzig (29/10), sebelumnya mengawali awalnya November dengan melayani Arsenal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *