Upah Buta Mesut Oezil yang Wow Sekali

Posted on

Mesut Oezil memang tidak terpakai lagi jasanya oleh Arsenal di atas lapangan. Tetapi masalah uang, Oezil masih terima beberapa pundi penghasilan yang wow sekali!
Akhir kali Mesut Oezil dimainkan ialah di bulan Maret 2020 tempo hari. Sesudahnya, dianya tidak masuk tim penting Arsenal justru pun tidak ada di kursi cadangan.

Oezil diberitakan dicari tim-tim dari Turki serta Amerika Serikat. Tetapi, pemain berumur 31 tahun itu memutuskan setia untuk The Gunners.

Liga Inggris musim 2020/2021 ini juga, Mesut Oezil tidak masuk ke gagasan manager Arsenal, Mikel Arteta. Oezil belum bermain di Liga Inggris, justru namanya pun tidak dimasukkan dalam perincian pemain untuk Liga Europa.

Oezil bisa susah sebab tidak dapat lagi mainkan sang kulit bulat. Tetapi untuk kepentingan dompet, nampaknya tidak ada permasalahan bermakna buatnya.

 

 

Mesut Oezil bak makan upah buta. Justru, upah butanya itu angkanya wow sekali!

Dikutip detikSport dari beberapa sumber, upah Mesut Oezil di Arsenal sepanjang seminggu ialah sejumlah 350 ribu paun atau sejumlah Rp 6,7 miliar!

Walaupun tidak bermain, Oezil selalu mendapatkan uang begitu jumlahnya setiap minggu.

Belum usai, belakangan ini pemain dari Jerman itu kecipratan bonus dari Arsenal. Satu bonus namanya bonus kesetiaan, sebab dianya malas berpindah di bursa transfer musim panas tempo hari.

Bonus kesetiaan itu besarannya 8 juta pound atau sama dengan Rp 153 miliar. Uang yang banyak ya!

Simak juga: Oezil di Arsenal, Tidak Main Saja Bisa Bonus Rp 153 M
Jadilah, beberapa pundi penghasilan Mesut Oezil tidak kering. Dapat bonus besar plus penghasilannya tetap terbayar, dompet Oezil masih aman.

Walau pasti untuk seorang pemain sepak bola, tentu bermain di atas lapangan ialah satu hal yang tidak terbayar dengan apa saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *