Juventus, Harus Sekali Terkena ‘Tampar’ Dahulu

Posted on

Juventus kembali lagi terganjal di Liga Italia, selesai ditahan Hellas Verona 1-1. Pelatih Andrea Pirlo sayangkan reaksi Bianconeri di laga itu.
Juventus melayani Verona di Allianz-Stadium, Senin (26/10/2020) pagi hari WIB, dalam laga pekan ke-5 Liga Italia 2020/2021. Si juara bertahan cukup kesusahan, tiada Cristiano Ronaldo yang mangkir karena positif virus corona.

Di laga itu, Juventus bahkan juga harus tertinggal lebih dahulu. Gawang Wojciech Szczesny pernah dijebol Andrea Favilli di menit ke-60.

Juventus selanjutnya baru dapat membalas pada menit ke-77. Dejan Kulusevski menyamai score jadi 1-1 melalui golnya. Score bertahan sampai laga habis.

Untuk Juventus, ini jadi hasil seimbang ke-3 berturut-turut dari 4 laga Serie A paling akhir (sesudah laga menantang Napoli dimenangi tiada berlaga). Awalnya, Sang Nyonya Tua ditahan AS Roma 2-2 serta Crotone 1-1.

Pirlo juga sayangkan reaksi teamnya

Dia memandang, Juventus semestinya tidak perlu kecolongan lebih dahulu untuk dapat bangun serta membobol gawang musuh.

“Kami bermain permainan menanti serta menyaksikan di babak pertama kali. Kami tidak agresif di baris tengah, walau kami mempunyai kesempatan terbaik,” ucap Pirlo, seperti dikutip Reuters.

“Ada reaksi bagus sesudah gol mereka, tapi kami semestinya tidak memerlukan tamparan supaya bisa bangun,” ucapnya.

Hasil seimbang membuat Juventus ketahan di rangking ke-5 klasemen Liga Italia dengan 9 point. Tentang hal Verona berada di rangking 8 dengan 8 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *