Akan Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tiada Pemirsa

Posted on

 

Portugal akan lakukan karantina daerah atau lockdown buat menahan penebaran virus corona. Ajang MotoGP di situ juga harus berjalan tiada pemirsa.
Beberapa negara Eropa kembali lagi mengetatkan daerahnya di tengah-tengah wabah corona. Terhitung Portugal, yang akan lakukan lockdown beberapa.

Pemerintahan Portugal sudah memberitahukan akan lakukan lockdown beberapa mulai Rabu (4/11) kedepan. Pertama Menteri Antonio Costa yang memerintah langsung.

“Waktunya tlah datang saat perlu ambil perlakuan yang lebih ketat, untuk mengatur wabah ini,” kata Costa dikutip AFP, Minggu (1/11/2020).

Dampaknya, ajang MotoGP Portugal akan diadakan tiada pemirsa. Seri paling akhir MotoGP 2020 itu gagasannya diadakan di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao, 22 November kedepan.

Costa juga secara eksklusif menyebutkan, ajang MotoGP Portugal akan berjalan tiada pemirsa. Melihat dari ajang Formulasi 1 yang dipandang ‘tidak sukses’ mengaplikasikan menjaga jarak, selesai didatangi 27 ribu pemirsa, Costa tidak pengin hal tersebut terulang lagi waktu Fabio Quartararo dkk berlomba di track.

“Apa yang berlangsung di Grand Prix tidak dapat diterima serta tidak bisa terulang lagi,” kata Costa.

“Kami telah memberitahu pelaksana jika balapan MotoGP akan diadakan tiada pemirsa, karena ketakmampuan kami mengadakan acara bertaraf semacam ini adanya pemirsa,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *