Masalah COVID-19 Naik, Pep Ikhlas Bila Liga Inggris Stop Kembali

Posted on

 

Oleh karena itu Pertama Menteri Boris Johnson memberitahukan karantina nasional ke-2 di Inggris mulai Kamis (05/11) serta usai tanggal 2 Desember.

Boris masih meluluskan aktivitas olahraga berjalan dengan prosedur kesehatan tinggi. Walau demikian kecemasan selalu ada berkaitan peluang nanti Liga Inggris serta pertandingan olahraga yang lain diundur, seperti Maret kemarin.

Oleh karenanya, Guardiola selaku satu diantara manager club Premier League bersiap sedia saat pemerintahan nanti memutus liga untuk stop dulu. Karena, kesehatan ialah nomor 1 sekarang ini.

“Susah benar-benar. Saya ketahui perdana mentri telah memutus ini sebab kondisinya lebih buruk. Ini berlangsung di Prancis, Jerman, serta Prancis,” tutur Guardiola di Mirror.

“Virus itu masihlah ada. Kemungkinan orang ngomong kesempatan ini lebih kuat. Menyaksikan apa yang berlangsung dalam masyarakat sekarang ini, saya pikir sepakbola jangan dianakemaskan.” tambahnya.

“Jadi saat kami diizinkan main, karena itu kami akan bermain. Tetapi, kami juga jangan diperbedakan dengan barisan warga yang lain yang tutup restaurant serta yang lain.”

“Saya tidak memiliki hak untuk ikut serta di sini. Saya cuman pengin selamat. Sy pengin diri ini, keluarga, rekan-rekan saya, untuk semua masyarakat Inggris serta Inggris Raya, semua selamat. Tetapi jujur, saya tidak paham bagaimana yang akan datang.”

“Kita harus berhati-hati, kenyataannya keadaan sekarang ini susah. Bila kami harus stop, karena itu kami akan melakukan,” tutup Pep Guardiola.

Liga Inggris sekarang ini telah berjalan 7 pekan dengan Liverpool menempati posisi teratas klasemen dengan 16 point, unggul 2 angka dari Tottenham Hotspur di urutan ke-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *