Bukan Khabib, Ini Musuh Sangat Kuat Untuk Conor McGregor

Posted on

Conor McGregor serta Khabib Nurmagomedov seperti pesaing yang panas di UFC. Tetapi untuk ‘The Notorious’, musuh tertangguhnya bukan ‘The Eagle’.
UFC 229 untuk Oktober 2018, di Las Vegas disebut selaku pertempuran paling besar UFC. Saat itu, Khabib Nurmagomedov menjaga sabuk juara kelas enteng dari Conor McGregor.

Saat sebelum tanding, ke-2 nya telah panas. Khabib menampar temannya McGregor sebab mencacinya, sampai McGregor menyerbu bis yang ditumpangi Khabib.

Keadaan panas bersambung sampai ke dalam octagon. Khabib tiada ampun menganiaya Conor McGregor, memenangi tanding dengan cekikan leher di ronde ke-4, serta melonjak keluar octagon menyerbu teamnya Conor McGregor.

Sesudah tanding itu, seringkali Conor McGregor pengin rematch. Khabib Nurmagomedov menampik, sebab ia tidak perlu uang tetapi hanya ingin titel juara.

Conor McGregor juga belakangan ini membuat sesion tanya-jawab di Twitter pribadinya. McGregor menjawab bermacam pertanyaan dari penggemar UFC.

Diantaranya, ada seorang penggemar yang menanyakan, siapa musuh yang sangat kuat untuk McGregor? Jawabnya, bukan Khabib Nurmagomedov!

“Nate Diaz. The west coast zombie,” jawab Conor McGregor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *