Maaf Firmino, Diogo Jota Benar-benar Kembali Bagus-bagusnya

Posted on

Diogo Jota lagi berkilau bersama Liverpool. The Reds harus lagi menempatkan pemain anyarnya itu, dan menyampingkan Roberto Firmino.
Hal tersebut dikatakan bekas bek kiri Liverpool, Jose Enrique. Untuknya, Diogo Jota kembali demikian on fire dengan beberapa gol yang tetap mengucur dari kakinya.

“Jota sedang bagus-bagusnya. Ia membuat banyak kesempatan, mengacak pertahanan musuh, serta lagi cetak gol,” puji Enrique seperti dikutip dari Sky Sports.

“Ia pantas mendapatkan tempat di tim penting,” tegasnya.

Diogo Jota dibeli Liverpool dari Wolves untuk transfer bursa musim panas tempo hari. The Reds harus membayarnya dengan harga 41 juta paun atau sama dengan Rp 766 miliar.

Pemain berumur 23 tahun asal Portugal itu membalas penuh keyakinan yang diberi padanya. Ia telah mencatatkan 7 gol dari 10 performa di semua gelaran.

 

 

Kedatangan Diogo Jota juga geser Roberto Firmino

Pemain dari Brasil itu, harus ikhlas dicadangkan.

Perform Roberto Firmino dipandang kembali kurang sip. Dari 10 performanya di semua pertandingan musim ini, Firmino baru bikin 1 gol serta 2 assist saja.

Kembali pada Jose Enrique, musim pertandingan masih panjang. Liverpool bisa merotasi Diogo Jota dengan Roberto Firmino. Tetapi untuknya, bukan untuk sekarang ini.

“Musim masih panjang, tetapi untuk sekarang ini saya 100 % yakin jika Diogo Jota patut masuk tim penting,” keras Enrique.

“Diogo Jota kembali lebih bagus dibandingkan Roberto Firmino. Jota pemain yang fenomenal,” tutup Enrique yang pernah bela The Reds selam tahun 2011-2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *