Januari Kelak, Barcelona Jual Lima Pemainnya Ini

Posted on

Barcelona akan melepaskan lima pemainnya di transfer bursa musim dingin kedepan untuk Januari 2021. Siapa mereka?
Barcelona perlu penghasilan dana agar dapat beli pemain sasaran. Salah satunya triknya, dengan jual lima pemainnya.

Dikutip dari medium Spanyol, Mundo Deportivo ke-5 pemain Barcelona yang akan dilepaskan itu ialah Ousmane Dembele, Martin Braithwaite, Carles Alena, Junior Firpo, serta Samuel Umtiti.

Dari 5 pemain itu, hanya Ousmane Dembele yang cukup dikasih waktu bermain oleh pelatih Ronald Koeman. Pemain muda asal Prancis ini juga sanggup menjebloskan 2 gol serta satu assist di tiga laga Liga Champions.

Sayang, luka yang terus kumat membuat perform Dembele amburadul. Pemain berumur 23 tahun ini juga disebut dicari oleh Manchester United.

Barcelona beli Ousmane Dembele pada tahun 2017 dari Borussia Dortmund

dengan kantong yang lumayan besar, dengan harga 130 juta euro atau sama dengan Rp 2,1 triliun. Blaugrana siap melepaskannya pada harga cuman 50 juta euro atau sama dengan Rp 843 miliar.

Martin Braithwaite, Carles Alena, serta Junior Firpo tidak masuk ke gagasan Ronald Koeman walau keadaan beberapa pemain itu sedang bugar. Sedang Samuel Umtiti, bek tengah yang berumur 26 tahun ini baru pulih dari luka keadaannya belum juga bugar hingga belum di turunkan.

Barcelona juga membidik beberapa pemain baru di transfer bursa musim dingin kelak untuk perkuat amunisi. Diantaranya, Memphis Depay dari Lyon yang telah marak diisukan diharapkan Ronald Koeman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *