Mungkinkah Suarez Reuni dengan Messi di Atletico Madrid

Posted on

Luis Suarez akan suka jika dapat bereuni dengan Lionel Messi di Atletico Madrid. Tetapi di mana saja Messi meneruskan profesinya, Suarez tetap memberikan dukungan.
Suarez serta Messi pada akhirnya pisah sesudah share tempat tukar di Barcelona sepanjang enam musim. Sekitar 13 piala juara dicapai bersama, salah satunya empat gelar LaLiga serta Copa del Rey dan sekali Liga Champions.

Jalinan Suarez serta Messi tidak sebatas tandem untuk mendobrak pertahanan musuh, tetapi teman dekat di luar lapangan rumput. Akhirnya, saat Barca memutus menjual El Pistolero, secara kurang patut juga, memantik reaksi keras pemain terbaik dunia 6x itu.

Keperginya Suarez disebut jadi salah satunya unsur yang mengubah Lionel Messi pengin tinggalkan Camp Nou pada musim panas lalu, sekalinya selanjutnya batal berlangsung. Walau demikian, hari esok Messi di Barca ditanyakan, susul kontraknya segera habis di tahun depan. Plus keadaan keuangan Barca yang tidak mungkin untuk menambahkan upahnya.

Ingat jalinan bagusnya dengan Suarez

bukan mustahil Messi akan tertarik seberang ke Atletico Madrid. Meskipun Manchester City digadangkan akan jadi tujuan prospektif pemilik enam Ballon d’Or itu.

“Saya akan menjelaskannya: Leo cukup masak untuk bikin beberapa keputusan yang ia butuhkan untuk dirinya,” kata Suarez ke AS.

“Saya tidak pernah coba mengubah apa yang ia kerjakan; di mana saja ia berasa berbahagia, saya akan memberikan dukungan hak ia untuk bikin keputusan yang terbaik buat dia,” lanjut mega-bintang sepakbola Uruguay itu.

“Jika di satu titik ada peluang yang ada, karena itu ia perlu menjelaskannya serta saya akan bicara yang baik mengenai ia ke club. Tetapi aku pikir ia ialah orang yang perlu membuat keputusan semacam itu serta lokasi yang paling membuat ia berbahagia ialah tempat terbaik buat dia,” tambah Suarez masalah hari esok Lionel Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *