Chelsea Kembali Bagus, Lampard Tidak Ingin Berekspektasi Tinggi

Posted on

Chelsea lagi meraih kemenangan di empat laga terakhir kalinya. Manager The Blues, Frank Lampard tidak ingin berekspektasi tinggi.
Terkini, Chelsea sanggup mengalahkan Sheffield United di kelanjutan Liga Inggris minggu ke-8 pada Sabtu (7/11) malam. Walau pernah ketinggalan terlebih dahulu, Timo Werner dkk sanggup memberi respon secara baik serta menang 4-1.

Chelsea lagi naik naik di papan Klassemen Liga Inggris. Saat ini, team asal London itu tempati rangking ke-5 dengan 15 point hasil dari 4 kali menang, 3x seri, serta sekali kalah.

Di empat laga paling akhir Chelsea, dua di liga serta dua di Liga Champions sanggup ditutup dengan kemenangan. Chelsea menang 4-0 dari Krasnodar, 3-0 atas Burnley, 3-0 dari Rennes, serta 4-1 atas Sheffield United.

Perform beberapa pemainnya lagi cemerlang. Hakim Ziyech pelan-pelan jadi pakar assist, Reece James lagi oke selaku bek kanan, Thiago Silva serta Kurt Zouma kuat selaku duet di pos bek tengah, serta Timo Werner lagi on fire dengan gol-golnya.

Walaupun demikian, Chelsea sedang sedikit pincang. Christian Pulisic sedang dibekap luka serta Kai Havertz positif virus Corona.

Manager Chelsea, Frank Lampard demikian suka dengan perform beberapa pasukannya. Walau pada awal pertandingan,

The Blues belum mendapati permainan terbaik.

“Pada awal musim lumayan berat sebab kami tidak punyai beberapa waktu untuk jalani pramusim serta beberapa pemain luka,” kata Lampard seperti dikutip dari situs sah Chelsea.

“Tetapi, kami yakin dengan beberapa pemain. Mereka lagi berusaha keras serta patut mendapatkan runtutan kemenangan,” sambungnya.

Frank Lampard menyebutkan, Chelsea mulai solid di antara pemain mudanya dari sekolah tinggi yang telah dipropagandakan semenjak musim kemarin, pemain senior seperti Mateo Kovacic, Jorginho, Kante, serta beberapa pemain baru seperti Hakim ziyech dan Timo Werner.

Walau demikian, Lampard tidak ingin dahulu berekspektasi tinggi. Karena, musim masih panjang serta kesempatan menjadi juara masih terbuka lebar untuk semua team.

“Seluruh orang telah mengulas apa yang akan kami capai diakhir musim kelak. Tetapi musim masih panjang, kami saat ini cuman harus nikmati setiap laga serta lagi ada di tingkat paling tinggi,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *