Dean Henderson Dipinjam MU Januari Kelak

Posted on

epertinya masihlah ada tempat untuk Sergio Romero. Karena, Manchester United merencanakan pinjamkan kembali Dean Henderson Januari kelak. Lo, mengapa?
Romero tersisih dari scuad penting MU musim ini sesudah namanya tidak didaftarkan baik di Premier League atau Liga Champions. Jadilah Romero magabut sampai transfer bursa musim dingin dibuka awalnya tahun.

Karena, MU mengutamakan David de Gea serta Dean Henderson selaku dua penjaga gawang penting musim ini dengan pemain tua Lee Grant selaku cadangan ke-2 . Kebenaran Henderson tampil oke di Sheffield United musim kemarin.

Kehadiran Henderson memang menjadi awalnya nasib Romero sekarang ini

Perform bagus Henderson bersama Sheffield United musim kemarin jadi fakta kenapa MU tidak ingin pinjamkannya.

Nah, yang menjadi permasalahan De Gea rupanya tetap menjadi opsi penting MU sekarang ini dengan 9 performa di semua pertandingan, tujuh di Liga Inggris serta dua di Liga Champions.

Sesaat, Henderson baru main 3x musim ini, dua di Piala Liga Inggris serta satu di Liga Champions. Sudah pasti menit main ini tidak cukup buat Henderson berkompetisi dengan Jordan Pickford di Tim nasional Inggris.

Walau Pickford sering lakukan blunder bersama Everton, ia punyai keunggulan jam terbang daripada Henderson. Oleh karena itu, Pickford selama ini tetap menjadi opsi penting The Three Lions.

Oleh karena itu diambil ESPN, Henderson peluang akan cari club baru Januari kelak dengan posisi utang. Penjaga gawang 23 tahun itu perlu bermain reguler untuk peluang main di Piala Eropa 2020 selaku pemain inti Inggris.

Belum tahu akan dipinjam oleh mana nanti Dean Henderson. Tetapi, berita ini pasti jadi secercah keinginan untuk Romero dapat kembali pada scuad penting serta berkompetisi kembali dengan De Gea. Karena kemungkinan kecil MU akan tempatkan Lee Grant selaku penjaga gawang nomor dua bila Henderson keluar.

Sergio Romero walau hanya menjadi yang ke-2 berperanan besar mengantar MU raih piala Liga Europa serta Piala Liga Inggris 2016/2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *