Seramnya Liga Inggris, Baru Mulai Telah Hampir 100 Pemain Luka

Posted on

 

Awalnya musim Liga Inggris, tim-timnya telah dihajar badai luka. Hampir 100 pemain di situ luka panjang sampai singkat.
Dikutip dari Daily Star, Liga Inggris telah mainkan delapan pekan. Surprise berlangsung, seperti Manchester City (runner-up musim kemarin) yang sesaat bercokol di rangking 10 Klasemen Liga Inggris, Arsenal serta Manchester United yang terlontar dari 10 besar, sampai Aston Villa yang menghancurkan supremasi team kelas atas dan sesaat Leicester City tenteram di pucuk.

Lain segi, padatnya jadwal serta kurangnya jadwal pramusim membuat badai luka tidak terelakkan. Terdaftar, telah 92 pemain Liga Inggris menanggung derita luka!

Masa lukanya ada yang Long-term (lebih dari 1 bulan harus mangkir), Mid-term (7-30 hari), serta Short-term (seputar tujuh hari). Terbanyak, di masa Mid-term.

Mereka yang luka di masa periode panjang beberapa salah satunya seperti Alex Oxlade-Chamberlain serta Virgil Van Dijk dari Liverpool, Gabriel Martinell dari Arsenal, Caglar Soyuncu serta Wilfred Ndidi dari Leicester, dan Danny Ings dari Southampton.

Di masa periode menengah, beberapa salah satunya seperti Thomas Partey serta Pablo Silahkan dari Arsenal,

dari Chelsea ada Christian Pulisic, Mateo Kovacic, serta Kai Havertz (positif Corona), dari Liverpool ada Thiago Alcantara, Fabinho,

serta Trent Alexander-Arnold, dan Benjamin Mendy, Fernandinho, serta Sergio Aguero dari Manchester City.

Lalu dari Tottenham Hotspur ada Tanguy Ndombele, Japhet Tanganga, serta Erik Lamela.

Akhirnya, beberapa team harus dapat mengoptimalkan tim yang ada. Hingga, tetap harus tampil cemerlang walau harus terpincang-pincang.

Beberapa manager inginkan pihak Premier League untuk menambahkan jumlah penggantian pemain sepanjang pertandingan dari 3 jadi lima.

Belum juga, padatnya pertandingan antar-klub di Eropa sampai interval internasional, membuat beberapa pemain akan susah mendapatkan waktu istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *