Conte Dapat Rasakan Kembali Tekad Chelsea untuk Juara

Posted on

 

Antonio Conte masih mengikut perubahan Chelsea sesudah pisah pada 2018. Sekarang ini Chelsea dikatakannya memperlihatkan tekad besar kembali untuk juara.
Chelsea mengawali zaman baru saat menunjuk Frank Lampard selaku manager di awal musim 2019/2020 kemarin. Pada musim pertamanya, pemain tengah legendaris The Blues itu bawa team finish empat besar.

Walau sebenarnya pada musim itu, Chelsea dijatuhi hukuman dilarang transfer yang membuat Lampard harus bekerja dengan kebatasan. Nah, musim ini Chelsea lakukan pengokohan team besar, belanjakan lebih dari 200 juta paun untuk mengambil bakat-talenta hebat seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Kai Havertz, Ben Chilwell, sampai Edouard Mendy.

Cara Chelsea ini disebutkan Antonio Conte selaku sinyal riil akan tekad club London barat untuk kembali lagi juara.

Tim Frank Lampard sekarang ini memungkinkannya mereka bersaing di seluruh gelaran

“Saya pikir club pengin kembali lagi juara. Menurut saya, sebenarnya, saat ini Chelsea ialah team yang sangatlah baik, team kuat, punyai tim besar untuk hadapi banyak persaingan,” papar Antonio Conte ke Telegraph diambil Metro.

“Mereka bekerja baik sekali dan pada peristiwa ini mereka punyai banyak pemain. Saya ingat saat saya datang di Chelsea dan kondisinya tidak semacam ini. Sebab saya ingat pada musim pertama saya, kami hadapi musim dengan cuman 16 pemain.”

“Tetapi di tahun ini, club bekerja baik sekali. Saya ketahui mereka bekerja dengan baik sekali sebab saya lagi mengikut perubahan Chelsea. Saya ialah fans,” paparnya.

Chelsea akhir kali memenangkan Liga Inggris bersama Antonio Conte pada musim 2016/2017. Sesaat gelar terbaru ialah Liga Europa, dicapai bersama Maurizio Sarri pada 2018/2019 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *