Kepa Arrizabalaga Ikhlas Dianya Dipinjam

Posted on

 

Kepa Arrizabalaga tersingkir dari penjaga gawang khusus Chelsea, bersamaan perform Edouard Mendy yang cemerlang. Kepa siap dianya dipinjam dahulu.
Kpa Arrizabalaga sampai sekarang ini adalah penjaga gawang paling mahal di dunia. Pria dari Spanyol itu dibeli dari Athletic Bilbao pada tahun 2018 dengan harga 71,6 paun atau sama dengan Rp 1,4 triliun.

Kepa jadi langsung opsi khusus menjaga gawang The Blues. Pada musim pertama kalinya, Kepa sanggup menyembahkan gelar Liga Europa.

Musim 2019/2020 dan pada awal musim ini, perform Kepa Arrizabalaga lagi turun. Gawangnya demikian gampang kecolongan.

Musim kemarin saja, Kepa kecolongan 54 kali. Itu jumlah kecolongan terbanyak dibandingkan tim-tim di rangking 10 besar.

 

 

Di enam pertandingan paling akhir Kepa, gawangnya jebol 14 kali.

Di beberapa menit akhir transfer bursa musim panas tempo hari, Chelsea membawa penjaga gawang baru, Edouard Mendy. Penjaga gawang asal Senegal ini dibeli dengan harga 22 juta paun atau sama dengan Rp 410 miliar dari club asal Prancis, Rennes.

Edouard Mendy tampil cemerlang. Dari 4 laga di Liga Inggris yang telah dilaluinya, gawangnya hanya baru saja sekali kecolongan. Di tiga pertandingan Liga Champions, malahan belum kecolongan dari 3 laga.

Dikutip dari The Sun, Kepa Arrizabalaga diberitakan siap dipinjam dahulu ke club mana saja oleh Chelsea. Kepa nampaknya tidak ingin hanya jadi penjaga gawang lapisan.

 

 

Apa lagi Kepa masih lumayan muda, masih berumur 26 tahun. Ditengarai, Kepa perlu jam main yang banyak supaya bisa mendapatkan tempat di tim khusus Tim nasional Spanyol.

Kepa Arrizabalaga diberitakan siap dipotong upahnya, untuk berpindah ke club lain. Asal tahu saja, Kepa dibayar sejumlah 150 ribu paun atau sama dengan Rp 2,78 miliar per minggu.

Penginnya ke mana Kepa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *