Conte Papar Begitu Cintanya Roman Abramovich pada Chelsea

Posted on

 

Antonio Conte mengutarakan cerita-kisah profesinya selaku manager Chelsea. Khususnya mengenai sang bos alias pemilik club, Roman Abramovich.
Antonio Conte pernah latih Chelsea dari tahun 2016 sampai 2018. Satu gelar juara Liga Inggris dan Piala FA disembahkannya.

Sayang, pada tahun 2018 perform Chelsea turun. Mau tidak mau, dianya harus lengser dari kedudukannya.

Dikutip dari Mirror, Antonio Conte tidak sakit hati ke Chelsea. Pria dari Italia itu sadar diri jika tidak dapat bawa club meraih titel juara ditambahkan perform yang turun.

“Jadi manager Chelsea itu tidak gampang. Anda harus hidup dengan desakan besar, khususnya di luar, tapi sayang saya cuman dua musim saja padalah saya membuat jalinan yang riil dengan beberapa penggemar dan dengan beberapa pemain,” katanya.

“Tetapi saya berpikir Anda harus menerimanya dan saya simpan masa lalu cantik dengan Chelsea, club, dan dengan Roman Abramovich,” lebih Conte.

Roman Abramovich beli Chelsea dari Ken Bates di tahun 2003. Salah satunya orang paling kaya di Rusia itu, lalu pelan-pelan mengubah Chelsea

Abramovich tidak sangsi memberikan uang banyak untuk The Blues. Pemain dan manager hebat dihadirkan, gelar-gelar juara juga bersama-sama dapat didapat.

 

 

“Ia ialah orang yang paling semangat untuk sepakbola,” terang Antonio Conte.

Antonio Conte tutup, dianya demikian takjub dengan Roman Abramovich. Seorang pemilik club yang tidak hanya pikirkan masalah usaha, dan juga memprioritaskan masalah prestasi.

“Saya berpikir dalam karier saya, ia adalah orang yang paling semangat mengenai sepakbola dan saya simpan masa lalu cantik mengenai ia dan mengenai timnya,” tandas Conte yang sekarang latih Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *