Chelsea Terkena Badai Luka

Posted on

Berita kurang lezat menerpa Chelsea. Beberapa punggawa tim intinya ada yang luka di interval internasional.
Chelsea akan kembali lagi bertanding di Liga Inggris pada Sabtu (21/11) esok hadapi Newcastle United. Tiga point harus ditangkap, bila The Blues masih ingin berkompetisi di kelas atas.

Sampai pekan ke-8, pasukannya Frank Lampard menempati di rangking ke-5 Klasemen Liga Inggris sebentar. Chelsea kumpulkan 15 point, beda tiga point dari Leicester City di rangking pertama.

Dikutip dari Mirror, berita kurang lezat menerpa Chelsea. Ada banyak pemain tim intinya yang terkena luka.

Bek kiri Chelsea, Ben Chilwell alami luka saat perkuat Tim nasional Inggris melawan Belgia pada Senin (16/11) tempo hari. Chilwell alami permasalahan pada punggungnya dan harus diganti.

 

 

Tidak ada perubahan terbaru masalah luka yang dirasakan pemain berumur 23 tahun itu. Yang tentu, Chilwell langsung on fire saat mengenakan seragam Chelsea. Dari 5 laga yang telah dilaluinya, ia sanggup membuat 2 gol dan dua assist.

Selain itu, bek tengah Thiago Silva rasa-rasanya tidak langsung di turunkan untuk laga melawan Newcastle United. Silva kelihatannya akan diistirahatkan, ingat pemain berumur 36 tahun itu barusan bela Tim nasional Brasil untuk kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Thiago Silva telah jadi tembok kokoh Chelsea di tengah-tengah, yang berduet dengan Kurt Zouma.

Dua pemain Chelsea, Christian Pulsic dan Kai Havertz dipercaya tidak langsung bisa di turunkan. Luka hamstring Pulisic masih senang kumat, sedang Kai Havertz masih menutup diri sebab positif virus Corona.

 

 

Walau demikian, Chelsea punyai kedalaman tim yang oke. Peranan Ben Chilwell ditegaskan akan diisi oleh Cesar Azpilicueta, sedang pos yang ditinggal Thiago Silva dapat diiisi oleh Antonio Rudiger atau Andreas Christensen.

Untuk di baris tengah, Chelsea tetap punyai banyak stock pemain yang akan gantikan pekerjaan Kai Havertz dan Christian Pulisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *