Ini Teror Baru Rudi Garcia ke Koeman Berkaitan Memphis Depay

Posted on

 

Rudi Garcia kembali lagi memberikan ancaman Ronald Koeman yang tetap berbicara masalah Memphis Depay. Ancamannya dari pelatih Lyon itu cukup menakutkan.
Pelatih Lyon, Rudi Garcia, makin frustrasi dengan Ronald Koeman sebagai pelatih Barcelona secara terbuka mengulas Memphis Depay, sebagai kapten Les Gones dan akan dengan status agen bebas musim panas kedepan.

Mulai 1 Januari 2021, Depay akan ada dalam status untuk membicarakan kesepakatan pra-kontrak dengan club lain. Isu yang tetap bersambung dengan Barcelona terang membuat kesal bos Lyon.

Depay ialah sasaran khusus Barcelona semenjak kehadiran Ronald Koeman. Dia paham benar kualitas Memphis Depay sebab ke-2 nya pernah bekerjasama di Tim nasional Belanda.

Lyon berkunjung ke basis Angers dalam kelanjutan Ligue, Minggu (22/11/2020) malam WIB.

Pada pertemuan jurnalis menjelang laga itu, Rudi Garcia mengulas keadaan fisik Depay, tetapi mendadak ia kembali lagi mengulang-ulang pengakuannya yang memberikan ancaman Koeman

“Perlu waktu sesudah lukanya yang panjang. Kami menginginkan ia lakukan sebagus yang ia lakukan. Ia dalam peristiwa yang bagus, ia pemain yang mengagumkan dan ia penuhi peranannya selaku kapten,” kata Rudi Garcia seperti diambil dari beIN Sports.

“Peringatkan saya untuk menekel Ronald Koeman. Crampon (alas kaki berupa besi runcing untuk lewat jalan bersalju atau es) 18 cm saya ada selalu di sepatu saya dan saya akan menggunakan sepatu bot yang baik di saat yang pas,” Rudi Garcia meneruskan.

Teror itu sempat disampaikan Rudi Garcia di akhir Oktober 2020. Rudi Garcia terlihat tidak bermain-main berikan teguran ke Ronald Koeman.

Lyon sempat diberitakan telah ikhlas melepaskan Depay ke Barcelona dengan nilai transfer 25 juta euro pada musim panas 2020. Tetapi, sekarang ini Lyon pada kondisi terjepit dan dapat tidak bisa uang serupiahpun jika Memphis Depay pergi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *