Barcelona Oh Barcelona

Posted on

 

Kekalahan 0-1 di basis Atletico Madrid membuat satu catatan jelek untuk Barcelona. Pergerakan Barcelona ini ialah yang terburuk semenjak 1992.
Memainkan kelanjutan LaLiga, Barcelona roboh di Wanda Metropolitano, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB. Kemenangan Atletico dipastikan oleh gol tunggal Yannick Carrasco pada sesaat saat sebelum turun minum.

Gol itu terbentuk sebab kekeliruan Barcelona sendiri. Gerard Pique tidak berhasil amankan operan panjang hingga bola terkuasai Angel Correa, yang selanjutnya mengoper ke Carrasco di muka. Marc-Andre ter Stegen cepat-cepat keluar jauh dari sarangnya bermaksud sapu bola, tetapi tidak berhasil.

Akhirnya, Carrasco dengan gampang lakukan shooting di luar kotak penalti ke gawang Barcelona yang kosong.

Dengan hasil ini Barcelona telah 3x kalah dalam enam pertandingan paling akhir LaLiga dengan sekali kemenangan saja

Blaugrana baru kumpulkan 11 point dalam delapan pertandingan, sebagai pencapaian terjelek mereka di masa yang serupa semenjak musim 1991/92 waktu jadi juara liga.

Barcelona sekarang tersuruk di status 10 klasemen sesaat Liga Spanyol. Lionel Messi cs ketinggalan sembilan point dari Atletico Madrid di urutan ke-2 dan enam point dari juara bertahan Real Madrid di rangking ke-4, yang telah mainkan sembilan pertandingan.

Atletico Madrid pada akhirnya menaklukkan Barcelona kembali sesudah 10 tahun di persaingan ini. Kemenangan paling akhir Los Rojiblancos berlangsung pada Februari 2010 dengan score 2-1 di Vicente Calderon.

“Team ini sedang main dengan baik sekali saat ini. Saya telah menjelaskan ini sepanjang beberapa saat dan hal tersebut memberikan kami keyakinan diri untuk selalu berusaha keras. Saat ada jalinan antara beberapa ide dan pekerjaan dalam tempat latihan dan eksekusi di lapangan, karenanya luar biasa,” kata pelatih Atletico Diego Simeone habis kemenangannya pada Barcelona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *