Liverpool Vs Atalanta: Visi Gasperini untuk Gelar Pelatih Terbaik

Posted on

 

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengincar tiga angka waktu hadapi Liverpool. Kemenangannya pada Sang Merah akan berharga lebih dari sebatas tiga point.
Atalanta akan berkunjung ke Anfield untuk hadapi Liverpool pada matchday ke-4 Liga Champions, Kamis (26/10/2020) pagi hari WIB. Pada tatap muka awalnya, La Dea tidak berdaya di kandang dengan kalah 0-5 dari dari Sang Merah.

Walau susah, Atalanta berkemauan membalas kekalahan ini mereka itu. Menaklukkan Liverpool di Anfield akan berharga lebih dari sebatas tiga angka untuk Atalanta.

Gasperini menjelaskan jika menaklukkan Liverpool di Anfield bisa menjadi satu kebanggaan yang demikian luar dapat. Ingat, The Reds kini sedang dalam perform terbaik dengan rekor yang mengagumkan di kandang. Liverpool terdaftar tidak pernah kalah dalam 64 laga paling akhir.

Gasperini mengangkat visi untuk menaklukkan Juergen Klopp dalam persaingan perebutan gelar Pelatih Terbaik Tahun 2020 versi Globe Soccer Award

Ke-2 pelatih masuk ke nominasi untuk merangkul gelar itu bersama Hansi Flick, Thomas Tuhel dan Julen Lopetegui.

“Bila kami menang kemungkinan saya dapat memperoleh beberapa vote,” tutur Gasperini berkaitan gelar di Globe Soccer Award diambil dari Football Italia.

“Sebenarnya, menaklukkan mereka bisa menjadi kepuasan yang mengagumkan. Saya menyaksikan Liverpool menantang Leicester dan mereka kemungkinan jalani masa terbaik mereka (musim ini).”

“Mendapatkan hasil yang baik di Anfield bisa menjadi penting buat kami dalam melalui persaingan ini. Hal itu akan memberikan kami kepuasan yang demikian mengagumkan, ” papar mantan pelatih Inter Milan ini meneruskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *