Pele Ditinggalkan Maradona, Berdoa Nantinya Dapat Main Bersama di Surga

Posted on

Pele bersedih dengar keperginya Diego Maradona. Bekas pemain Brasil itu ungkap doa supaya nantinya dapat bermain sepakbola bersama di surga.
Maradona wafat, Rabu (25/11/2020) mendekati larut malam WIB. Pria 60 tahun itu alami penyakit serangan jantung. Awalnya, Maradona sempat jalani operasi penyumbatan di kepala.

Di jagat sepakbola, Maradona dan Pele terus dikomparasikan. Ke-2 pemain dipermasalahkan selaku pemain terbaik selama hidup.

Pele berjaya bersama Brasil dengan meraih tiga gelar Piala Dunia pada 1958, 1962, dan 1970. Saat itu, Maradona yang bawa Argentina meraih Piala Dunia 1986.

Keperginya Maradona membuat Pele berasa kehilangan

Bekas pemain Brasil berumur 80 tahun itu mengutarakan perasaan duka kehilangan seorang kawan dekat melalui Twitter.

“Saya kehilangan kawan dekat dan dunia kehilangan seorang legenda,” kata Pele di account Twitter pribadinya.

“Ada banyak yang dapat diutarakan, tetapi untuk sekarang ini, mudah-mudahan Tuhan memberikan kemampuan untuk anggota keluarganya. Satu hari, saya berharap kita dapat bermain bola bersama di surga,” katanya menambah.

Keperginya Maradona jadi duka yang dalam untuk Argentina. Pemerintahan Argentina sampai memutuskan hari berdukacita nasional sepanjang 3 hari. Bintang sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, berduka sebab keperginya Maradona.

Napoli akan memberikan penghargaan untuk Maradona dengan menukar nama kandang mereka jadi San Paolo-Maradona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *