Bukti Tottenham Hotspur Kembali Bagus-bagusnya

Posted on

Tottenham Hotspur sedang dalam trend bagus pada awal Liga Inggris musim ini. Prosentase menangnya cukup keren.
Saat ini, Tottenham Hotspur menempati posisi teratas Klasemen Liga Inggris. Harry Kane dkk dengan pencapaian 20 point dari 9 pertandingan, hasil dari 6 kali menang, 2x seri, dan sekkali kalah.

Club asal London iitu ditempel ketat juara bertahan Liverpool di rangking ke-2 . Hanya beda beda gol.

Di Liga Europa, Tottenham Hotspur sesaat tempati rangking ke-2 di Group J. Pointnya sama dengan Antwerp, cuman kalah beda gol.

 

 

Dikutip dari ESPN, Tottenham Hotspur sepanjang ini menjadi team dengan prosentase kemenangan terbaik di Eropa dalam semua persaingan. Pasukannya Jose Mourinho itu punyai perolehan 76 %.

Di bawahnya ada Chelsea dengan 60 %, Manchester United dengan 57 %, Real Madrid dengan 54 %, dan Inter Milan dengan 33 %.

ang manager Jose Mourinho nampaknya telah mendapati’ramuan’ yang cocok untuk Tottenham Hotspur. Duet Harry Kane dan Son Heung-min di baris serang semakin mematikan.

Harry Kane punyai peranan baru selaku pemberi umpan yang membuat bergerak lebih ke dalam. Faktanya, Kane selama ini telah mencatat sembilan assist di liga yang telah jadi jumlah assist paling banyak dalam satu musim!

 

 

Tetapi sekarang, trend bagus Tottenham Hotspur akan dites. Minggu (29/11) esok jam 22.30 WIB, mereka akan bertamu ke kandangnya Chelsea.

Chelsea sendiri kembali pada trend bagus. Mason Mount dkk sesaat tempati rangking ke-3 dengan 18 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *