Liverpool Sedang Tidak Mujur

Posted on

 

Liverpool harus senang sama melawan Brighton dan Hove Albion. Punyai 2 gol yang dibatalkan, ‘Si Merah’ sedang tidak mujur.
Liverpool sama 1-1 dengan Brighton di Amex Fase, Sabtu (28/11/2020) malam WIB dalam kelanjutan Liga Inggris. Gol Diogo Jota dibalas Pascal Gross lewat titik penalti di periode injury time.

Liverpool sesungguhnya punyai peluang untuk memenangkan laga. ‘Si Merah’ punyai 2 gol yang dibatalkan, yaitu dari Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Gol Mohamed Salah yang diurungkan sebab offside memacu pembicaraan

Karena lini penyerang asal Mesir itu tidak menjuru secara berarti, dengan Manager Liverpool Juergen Klopp menyebutkan cuman ujung kaki yang menjadi pembanding.

“Kami telah terlatih dengan (offside) ketiak. Saat ini kami menyaksikan offside ujung kaki. Demikianlah yang berlangsung,” bebernya ke BT Sport diambil BBC.

Di sisi lain, Klopp senang dengan perjuangan beberapa pemainnya. Liverpool cukup kesusahan, dengan cuman mencatat dua kesempatan on sasaran sebanding tiga punya Brighton. Klopp menyebutkan beberapa masalah.

“Saya tidak dapat lebih senang kembali pada beberapa anak atas permainan mereka ini hari. Kami sedikit kesusahan di 1/2 jam pertama dengan garis pertahanan yang baru, sebab kami tidak turun di saat yang pas,” tambahnya.

“Kami menanganinya, tetapi di set ke-2 kami alami beberapa permasalahan dengan energi. Tetapi keadaan berkaitan beberapa gol yang sempat terbentuk itu cemerlang.”

“Golnya Mo (Salah) itu cemerlang. Tandukan Sadio itu mengagumkan. Semua bagus saja kok, hanya benar-benar ini periode susah. Ya demikianlah yang berlangsung,” tambah Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *