Aubameyang Geret Gol, Arteta Puter Otak

Posted on

 

Pierre-Emerick Aubameyang geret gol sejauh musim ini. Manager Arsenal, Mikel Arteta, peras otak untuk menolong strikernya itu melepaskan gol.
Aubameyang baru cetak 2 gol untuk Arsenal dari 10 pertandingan Liga Inggris musim ini. Beberapa gol itu ia bikin waktu menantang Fulham di pekan awal dan ke gawang Manchester United di minggu ke-7 .

Penyerang asal Gabon itu walau sebenarnya telah bermain penuh dalam sembilan pertandingan Liga Inggris musim ini. Ia hanya bermain 88 menit saat menantang Manchester United.

Ketidakberhasilan Aubameyang melepaskan banyak gol ke gawang musuh memberikan imbas jelek untuk hasil Arsenal. Meriam London tersuruk di status ke-14 klassemen Liga Inggris dengan 13 point hasil dari empat kemenangan, satu seimbang, dan lima kekalahan.

Kekalahan paling akhir Arsenal berlangsung waktu melayani Wolverhampton Wanderers, Minggu (29/11/2020) malam WIB. Arteta setelah pertandingan akui harus cari langkah supaya Aubameyang sanggup cetak gol kembali.

“Saya berpikir kami seluruh (cemas) sebab pembuat gol khusus club sekarang ini tidak cetak gol, menjadi perhatian paling besar saya ialah bagaimana menolongnya semakin banyak untuk cetak gol. Kami memerlukan golnya,” kata Arteta seperti diambil dari situs sah Arsenal.

“Begitu keutamaan Auba untuk club ini dalam 2 tahun paling akhir. Catatan golnya memberitahu Anda keutamaan ia. Ia perlu cetak gol bila kami pengin berhasil,” Arteta memperjelas.

Aubameyang pernah jadi top scorer Liga Inggris pada musim 2018/2019 dengan 22 gol. Pada musim seterusnya, ia mencatat jumlah gol yang serupa dan di saat ini memiliki posisi pemain terhebat Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *