Tidak berhasil ke FC Utrecht, Bagus Kahfi Baik Saja dengan Barito Putera

Posted on

 

Amiruddin Bagus Kahfi akhiri sinetron tidak berhasil berpindah ke FC Utrecht. Pemain muda Indonesia itu meminta maaf dan akui masih baik saja dengan Barito Putera.
Bagus Kahfi sempat dihubungkan akan berpindah ke Belanda, untuk masuk dengan FC Utrecht. Tetapi, prosesnya memunculkan sinetron.

Barito malas melepaskan pemain Tim nasional Indonesia U-19 itu. Keengganan club Liga 1 itu melepaskan Bagus Kahfi, diperhitungkan sebab tidak ada persetujuan yang terwujud di antara mereka dengan FC Utrecht, sampai dengan Mola TV, pemilik program Garuda Select yang sejauh ini latih Bagus.

Selanjutnya, FC Utrecht tarik ketertarikannya untuk mengambil Bagus. Sesudah tidak berhasil ke Belanda, Bagus Kahfi sempat membuat posting di sosial media mengenai kekecewaannya. Luapan kekesalan itu diperhitungkan ditujukan ke Barito.

“Sebab hal yang saya tidak pahami, mimpi saya harus berhenti. Janji, janji , janji. Sayang kesempatan ini tidak bermakna,” demikian catat Bagus di account Instagram kepunyaannya.

Bagus melempengkan uploadnya. Dia mohon maaf sebab membuat ribut, sambil menerangkan hubungan dengan Barito masih baik saja.

“Saya kaget ada keributan sebab salah paham posting saya di sosial media. Ini hari saya yakinkan, tidak ada permasalahan kembali dan Barito Putera malah memberi suport buat saya tentu saja dengan proses yang pas dan profesional,” catat Bagus dalam posting terkini di Instagram.

Dalam posting itu, Bagus sudah berjumpa dengan barisan pengurus Barito. Tatap muka itu berlangsung di lokasi tempat tinggal Hasnuryadi Sulaiman sebagai CEO club.

Dia mohon maaf ke keluarga besar Barito atas salah paham yang muncul karena posting awalnya. Dia akan berlaku profesional meneruskan profesinya bersama Laskar Antasari.

Bagus yang disebut saudara kembar Bagas Kaffa itu masih terjalin kontrak sampai 2021. Dia sedikit berperan buat Barito, sebab 2x turut program Garuda Select, dan sempat luka panjang yang didapatkannya sepanjang latihan di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *