Pesan Menpora ke Pemain Garuda Select III yang Pergi ke Inggris

Posted on

 

Garuda Select III direncanakan pergi ke Inggris malam hari ini. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memberi pesan supaya beberapa pemain opsi itu latihan sungguh-sungguh.
“Pesan saya ke adik-adik untuk benar-benar dan serius latihan. Pakai kesempatan kali ini sebagus-baiknya, perlihatkan perform terbaik. Perlihatkan jika kalian patut dipilih dari demikian beberapa orang yang pengin turut program ini,” katanya dalam info tercatat, Kamis (3/12/2020).

Menurut dia, ketika saat ini banyak aktivitas olahraga yang berhenti. Walau sebenarnya keinginan dan harapan dari warga Indonesia ke pemerintahan dan PSSI benar-benar mengagumkan untuk segera mengadakan persaingan.

“Dan saat ini keinginan itu, tampil ke adik-adik yang sesaat lagi akan pergi ke luar negeri. Dan ini peluang buat adik-adik untuk peningkatan talenta adik-adik di sepakbola,” bebernya.

Ia menjelaskan nanti pemain Garuda Select bisa menjadi tulang punggung tim nasional Indonesia di periode kedepan. Apa lagi mereka yang dipilih adalah hasil penelusuran talenta di semua pelosok Tanah Air.

Saat itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengharap beberapa pemain dipilih dapat belajar dengan serius waktu jalani pemfokusan latihan di Inggris hingga menjadi pemain hari esok tim nasional Indonesia.

“Selamat ke pemain yang dipilih pergi ke Inggris. Yang belum dipilih kami berharap masih semangat, jangan putus asa, lagi latihan dan usaha keras,” ujarnya.

Dijumpai, Garuda Select adalah program peningkatan pemain umur muda kerja sama PSSI dengan Mola TV. Ini adalah program jilid ke-3 yang awalnya telah dikerjakan semenjak awalnya tahun 2019.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *