Olivier Giroud Kembali Hebat Sekali

Posted on

Olivier Giroud lagi cetak gol. Terkini, bawa Chelsea menang atas Leeds United 3-1 dan mencatat perform hebat!
Chelsea vs Leeds United berlaga di Stamford Bridge, Minggu (6/12/2020) pagi hari WIB. Chelsea ketinggalan lebih dahulu dari Leeds United melalui gol Patrick Bamford. Olivier Giroud selanjutnya membalas untuk memaksakan paruh pertama usai 1-1.

The Blues mengubah kondisi di babak ke-2 . Kurt Zouma dan Christian Pulisic bawa Chelsea meraih kemenangan dengan score 3-1.

Hasil ini untuk saat ini bawa Chelsea ke pucuk Klasemen Liga Inggris dengan 22 point, di atasnya Tottenham Hotspur dan Liverpool yang akan baru bermain nanti malam. Leeds ada di status ke-13 dengan 14 point.

 

 

Olivier Giroud jadi pembanding di laga itu

Dianya tampil ganas di muka gawang dan membuat gol pengimbang yang membuat semangat Chelsea kembali bangkit.

Bahkan juga, Giroud sanggup membuat enam tendangan ke gawang dengan 2 yang menjumpai sektor. Giroud menunjukkan, jika dianya belum habis.

Apa lagi di tengah-tengah pekan tempo hari, Giroud sanggup cetak 4 gol saat hadapi Sevilla di Liga Champions. Selama ini, bekas pemain Arsenal itu telah membuat tujuh gol dari 11 performa di semua persaingan.

Manager Chelsea, Frank Lampard sampai terpana dengan performa Olivier Giroud. Lampard sampai ngomong, jika Giroud ialah pemain teratas!

Baca juga : Cristiano Ronaldo Benar-benar Tajam di Juventus, tetapi..

 

 

“Giroud ialah pemain yang hebat. Kekuatan penuntasan pada akhirnya mengagumkan,” tutur Lampard seperti dikutip dari BBC.

“Saat ia ada ia ada dalam kotak penalti, ia sanggup membuat momentumnya sendiri,” sambungnya.

Dikutip dari Opta, Olivier Giroud membuat statistik yang cemerlang. Oliver Giroud jadi pemain Chelsea pertama yang cetak gol dalam enam pertandingan Liga Inggris beruntun saat jadi starter semenjak Jimmy Floyd Hasselbaink pada Oktober 2001.

 

 

Giroud lebih istimewa, sebab dianya lakukan itu di umur 34 tahun dan 65 hari. Ia juga jadi pemain paling tua di Liga Inggris yang sanggup lakukan hal tersebut.

Nampaknya, Chelsea semakin percaya tidak ingin melepaskan pemain dari Prancis itu di transfer bursa musim dingin kelak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *