Harry Kane dan Son Heung-min Semakin Takut Saja

Posted on

 

Tottenham Hotspur menangani Arsenal 2-0 melalui gol Harry Kane dan Son Heung-min. Duet ke-2 juru gebrak The Lilywhites semakin takut saja.
Tottenham melayani Arsenal di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (7/12/2020) pagi hari WIB, pada pertandingan pekan kesebelas Liga Inggris. Kerja sama Kane-Son langsung mendatangkan gol pada menit ke-13.

Kane melepas umpan jarak jauh di depan, yang dapat diterima Son. Pemain Korea Selatan itu lalu bawa bola sesaat, lalu melepas shooting meliuk yang mengoper bola melesak ke dalam gawang Bernd Leno.

Gabungan Kane dan Son selanjutnya mendatangkan gol kembali. Di injury time babak pertama, tuan-rumah melipatgandakan score jadi 2-0 karena ke-2 nya.

Sodoran Son ke kotak penalti, dapat dituntaskan Kane menghasilkan gol. Keunggulan 2-0 bertahan sampai laga buyar.

Baca juga : Olivier Giroud Kembali Hebat Sekali

Ada catatan tarik dari kerja sama Kane dan Son. Ke-2 nya jadi salah satunya duet paling tajam di Premier League.

Opta menulis, ke-2 nya telah memadukan 31 gol di Premier League, 11 salah satunya berlangsung musim ini. Rinciannya, Kane telah memberikan Son 8 assist, dan kebalikannya Son memberikan tiga assist ke Kane.

Gabungan Kane dan Son hanya kalah atas duet Didier Drogba dan Frank Lampard. Bekas Chelsea itu punyai gabungan 36 gol.

Musim ini, Son sendiri telah membuat 10 gol di Premier League, dan Kane telah membuat 8 gol. Son berkompetisi dengan Dominic Calvert-Lewin (Everton), yang telah membuat 11 gol.

Tentang hal kerja sama Kane dan Son membuat Tottenham berkilau. Sekarang, pasukan Jose Mourinho masih pimpin klasemen Liga Inggris dengan 24 point dari 11 laga, unggul beda gol dari Liverpool, yang ada di rangking dua.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Benar-benar Tajam di Juventus, tetapi..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *