Status Zidane di Real Madrid Terancam, Raul Pas Dicalonkan?

Posted on

 

Status Zinedine Zidane dalam teror susul beberapa hasil menyebalkan Real Madrid. Raul Gonzalez digadangkan jadi alternatif.
Zidane dalam pantauan habis rangkaian performa tidak memberikan keyakinan Real Madrid. Los Blancos menelan dua kekalahan berturut-turut dari Alaves dan Shakhtar Donetsk, lalu menang tipis 1-0 atas Sevilla karena gol bunuh diri.

Di LaLiga, Madrid tertinggal di status empat dengan 20 point dari 11 laga, ketinggalan enam point dari Atletico Madrid di pucuk yang baru 10 kali berlaga. Tetapi itu masih lebih baik daripada keadaan di Liga Champions.

Real Madrid terancam tersisih di babak group Liga Champions bila tidak berhasil menang

atas Borussia Moenchengladbach, Kamis (10/12/2020) pagi hari WIB di Matchday 6.

Sergio Ramos dkk sekarang ini berada di urutan ke-3 dengan 7 point,

ketinggalan satu point dari Gladbach dan kalah head to head dari Shakhtar.

Baca juga : Harry Kane dan Son Heung-min Semakin Takut Saja

Status Zidane di Real Madrid Terancam

Habis cukup menurunkan desakan dengan kemenangannya pada Sevilla, hasil melawan Gladbach dan Atletico Madrid diakhir pekan disebut dapat tentukan nasib Zidane. Terdepak dari Liga Champions dan kalah di derby Madrid akan mendatangkan desakan yang jauh lebih besar.

Masalah peluang Zinedine Zidane dicabut dari status pelatih, beberapa nama telah tampil selaku calon alternatif. Nama Mauricio Pochettino telah dihembuskan dan dari intern team ada Raul Gonzalez.

Raul sekarang ini tangani team Castilla. Walau hasil Castilla selama ini tidak begitu bagus (13 menang, 13 seimbang, 10 kalah),

tetapi Raul selaku legenda club dipandang sanggup dan tahu apakah yang diperlukan Madrid untuk bangun.

“Saya pikir ia menjadi pelatih yang baik untuk Real Madrid, tetapi sepakbola itu ibarat transisi bulan dan tidak gampang untuk ada selalu di tingkat terbaik. Saya menjaringninya di periode saya,” papar mantan striker Madrid Davor Suker.

“Empat tahun Real Madrid memimpin dan kemudian Barcelona. Saat ini ada Simeone yang lakukan pekerjaan bagus (di Atletico Madrid), tetapi saya pikir Zidane akan punyai kemampuan untuk memenangkan suatu hal tahun ini.”

“Selanjutnya, tentunya Raul tahu benar Real Madrid, ia tahu apakah yang diperlukan team, dan saya mengharap dapat menyaksikannya pimpin team satu hari kelak,” tambah pria dari Kroasia itu diambil Marca.

Baca juga : Olivier Giroud Kembali Hebat Sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *