Chelsea Vs Krasnodar Habis 1-1

Posted on

 

Chelsea menyelesaikan perjalanannya di Group E Liga Champions dengan hasil seimbang. The Blues bermain 1-1 dengan Krasnodar.
Chelsea telah pastikan maju ke babak 16 besar Liga Champions semenjak matchday ke-4. Status juara group selanjutnya didapatkan pada matchday ke-5 sesudah menaklukkan Sevilla.

Pada matchday ke enam menantang Krasnodar di Stamford Bridge, Rabu (9/12/2020) pagi hari WIB, Chelsea telah tidak cari apa-apa kembali dari sisi hasil pertandingan.

Team garapan Frank Lampard ketinggalan lebih dahulu dari Krasnodar melalui gol Remy Cabella di menit ke-24. Chelsea baru membalas pada menit ke-28 melalui eksekusi penalti. Score 1-1 juga bertahan sampai laga habis.

Baca juga : Status Zidane di Real Madrid Terancam, Raul Pas Dicalonkan?

Dalam tempat berlainan, Sevilla menaklukkan Rennes 3-1 di Roazhon Park. Gol Jules Kounde dan Youssef En-Nesyri bawa Sevilla pimpin 2-0 di babak pertama.

Sevilla pimpin 3-0 pada menit ke-81 melalui gol ke-2 Youssef En-Nesyri. Rennes mengecilkan kekalahan melalui eksekusi penalti Georginio Rutter pada menit ke-86.

Chelsea ada di pucuk klasemen dengan 14 point. Sevilla jadi runner-up sesudah kumpulkan 13 point.

Krasnodari di posisi ke-3 dengan 5 point dan memiliki hak ke Liga Europa. Rennes akhiri perjalanan di Eropa dengan koleksi satu point.

Baca juga : Harry Kane dan Son Heung-min Semakin Takut Saja

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *