Maaf Chelsea, Tidak Ada Acara pesta Natal Dahulu

Posted on

 

Frank Lampard, manager Chelsea serius pengin raih gelar juara Liga Inggris. Karena itu punggawa Chelsea, tidak dibolehkan acara pesta Natal dahulu.
Chelsea sesaat menempati di rangking ke-3 Klassemen Liga Inggris. The Blues mengumpulkan 22 point dari 11 pertandingan, beda dua point dari Tottenham Hotspur di status pucuk.

Liga Inggris sedang ketat-ketatnya. Ketidaksamaan pointnya tipis-tipis. Chelsea dikuntit oleh Leicester City di rangking ke-4 yang hanya beda satu point.

Karena itu sekarang, siapa dapat jatuh dan kesalip. Stabilitas jadi kunci.

Manager Chelsea, Frank Lampard minta pasukannya untuk konsentrasi di tiap laga liga. Khususnya, masuk boxing day di masa Natal kelak.

“Saya akan memperjelas kembali lagi ke pemain mengenai tanggung jawab mereka. Acara pesta Natal tahun ini kelihatannya melunak tidak seperti beberapa tahun lalu,” keras Lampard seperti dikutip Mirror.

Baca juga : Fitriani Tidak Masuk Daftar Tour Thailand, Pelatih Beri Keterangan

“Apa lagi beberapa pemain terus mendapatkan pantauan media. Karena itu mereka harus melakukan tindakan secara benar untuk profesi profesional mereka sendiri,” sambungnya.

Akhir minggu ini pada Minggu (13/12) pagi hari WIB, Chelsea akan bertamu ke kandangnya Everton. Kompetisinya dapat dilihat di Mola TV melalui link ini.

Seterusnya, agenda padat menunggu The Blues. Chelsea akan hadapi Wolves di tanggal 16 Desember, lalu hadapi West Ham di tanggal 22 Desember, hadapi Derby London versus Arsenal di tanggal 27 Desember, melawan Aston Villa di 29 Desember, dan big match hadapi Manchester City di tanggal 2 Januari.

Tidak sangsi, Frank Lampard minta pemain Chelsea untuk betul-betul konsentrasi. Kepeleset sedikit saja, beberapa lawannya siap mendahului tempatnya di klassemen.

“Kami dan beberapa pemain harus bertanggungjawab penuh di masa repot ini,” tutup Lampard.

Baca juga : Inter Milan Tersisih, Conte Beradu Mulut sama Capello!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *