Kalah di Derby Madrid, Atletico Masih Punyai Periode Depan Ceria

Posted on

 

Atletico Madrid menerima kekalahan dari Real Madrid di Liga Spanyol. Walau begitu, Los Colchoneros dipandang memiliki hari esok ceria.
Di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB, Atletico roboh 0-2 dari Madrid. Casemiro dan gol bunuh diri Jan Oblak jadi pahlawan kemenangan team tuan-rumah.

Ini adalah kekekalahan pertama Atletico di Liga Spanyol musim ini. Walau begitu team bimbingan Diego Simeone masihlah ada di urutan kesatu klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 26 point dari hasil 11 kali bermain.

Presiden Atletico, Enrique Cerezo, tidak menyikapi kekalahan itu dengan terlalu berlebih. Ia meramalkan hari esok team kepunyaannya masih ceria.

Baca juga : Maaf Chelsea, Tidak Ada Acara pesta Natal Dahulu

“Ini bukanlah laga terhebat dari team, tetapi ini pertama kali kami menerima kekalahan di liga musim ini dan pertamanya kali kami kecolongan 2 gol,” Cerezo di Marca.

“Dalam kehidupan, ada selalu yang pertama. Ini hari, kami kalah pertamanya kali dari Real Madrid.”

“Kami memiliki jarak tiga point (dari Real Madrid) dengan 1 pertandingan yang belum dimainkan. Kami percaya jika kami masih memiliki hari esok ceria di Liga musim ini dan kami akan coba meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” katanya menambah.

Atletico masih memiliki posisi selaku team dengan baris belakang paling kokoh di Liga Spanyol sampai selama ini. Mereka baru kecolongan empat gol, dapat mencatat 8 clean sheet.

Baca juga  Fitriani Tidak Masuk Daftar Tour Thailand, Pelatih Beri Keterangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *