Bukti Barcelona Masih Benar-benar Tergantung sama Messi

Posted on

Lionel Messi mendatangkan tiga angka untuk Barcelona waktu hadapi Levante. Blaugrana nampaknya masih tergantung pada bintang dari Argentina ini.
Barcelona menaklukkan Levante 1-0 di Camp Nou dalam kelanjutan LaLiga, Senin (14/12/2020) pagi hari WIB. Mereka kembali pada lajur kemenangan sesudah 2x kalah berturut-turut di pertandingan awalnya.

Kemenangannya pada Levante bawa Barcelona naik satu rangking ke posisi sembilan. Mereka kumpulkan 17 angka dari 11 pertandingan.

Meskipun begitu, tiga angka ini tidak tiba dengan gampang ke pasukan Ronald Koeman. El Barca sempat dibikin frustrasi oleh tertibnya baris belakang Levante dan kekuatan penjaga gawang mereka, Aitor Fernandez.

Diambil dari Opta, Barcelona keseluruhan membuat 24 eksperimen shooting dengan 13 ke arah gawang di pertandingan ini. Dari eksperimen sekitar itu cuman satu yang dapat diubah menghasilkan gol.

Gol tunggal kemenangan Barcelona dibikin oleh Messi di menit ke-76. Jordi Alba mengaku jika La Pulga menjadi lagi pembanding untuk Barcelona.

Baca juga : Kalah di Derby Madrid, Atletico Masih Punyai Periode Depan Ceria

“Kami ketahui, bila kami memberikannya bola, ia dapat membuat bahaya. Leo memberi kemenangan untuk kita karena golnya,” tutur Alba diambil dari Marca.

Sejauh 90 menit, Messi jadi pemain yang terbanyak melepaskan shooting (12 eksperimen). Pemain Barcelona yang paling dekati usaha Messi ini ialah Antoine Griezmann yang hanya melepaskan empat shooting.

Ini menunjukkan jika Blaugrana masih tergantung pada Messi. Messi sendiri keseluruhan sudah mengepak delapan gol dan empat assist pada musim ini.

Barcelona terang harus selekasnya mendapati pilihan lain tidak untuk terus menerus tergantung pada Messi. Masalahnya mereka bisa kehilangan pemain 33 tahun ini musim depan. Ini sebab kontrak Messi di Camp Nou sekarang cuman sisa sampai Juni 2021.

Baca juga  : Maaf Chelsea, Tidak Ada Acara pesta Natal Dahulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *