Liverpool Vs Tottenham: Mourinho Tidak Percaya Badai Luka Kurang kuatkan The Reds

Posted on

 

Liverpool hadapi permasalahan luka pada beberapa pemainnya. Meskipun begitu, manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho tidak percaya masalah itu akan lemahkan Liverpool.
Tottenham akan melawan Liverpool di Anfield dalam kelanjutan Premier League, Kamis (17/12/2020) pagi hari WIB. Tanding Liverpool vs Tottenham ini akan ditayangkan langsung oleh Mola TV dan dapat dilihat melalui link streaming ini.

Menjelang pertandingan ini, Liverpool hadapi permasalahan luka beberapa pemainnya. Yang terkini, Diogo Jota alami luka lutut dan diprediksi akan mangkir 4-8 pekan.

Joel Matip baru saja ini mendapatkan permasalahan pada punggungnya. Masih belum tahu apa Matip dapat tampil menantang Tottenham atau mungkin tidak.Daftar luka Liverpool juga makin bertambah panjang. The Reds awalnya telah ditegaskan kehilangan James Milner, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, dan Virgil van Dijk yang telah lama mangkir sebab luka lutut kronis.

Meskipun begitu, Jose Mourinho yakini masalah luka itu tidak punya pengaruh pada starting XI khusus Liverpool.

Baca juga : Bukti Barcelona Masih Benar-benar Tergantung sama Messi

Salah satu pemain kunci yang mangkir, menurut Mourinho, ialah Van Dijk

“Well, saya anggap Alisson tidak luka. Alexander-Arnold tidak luka,” tutur Mourinho seperti dikutip ESPN.

“(Joel) Matip saya yakin ia akan main, Fabinho tidak luka, Robertson tidak luka, Henderson tidak luka, Wijnaldum tidak luka, Salah tidak luka, Firmino tidak luka, Mane tidak luka.”

“Van Dijk luka dan ia ialah pemain yang sangatlah baik sudah pasti, tetapi berikan saya daftar luka Liverpool dan banding dengan team terbaik Liverpool.”

“Saya dapat berikan Anda daftar 10 luka di Tottenham. Ada dua anak di team U-16 yang luka, ada dua kembali di team U-21 dan tiga pemain di U-23, di team kami ada (Erik) Lamela dan (Japhet) Tanganga. Lantas Anda punyai daftar 10 pemain,” lanjut Mourinho.

“Tetapi apa (Hugo) Lloris luka? Tidak. Alderwaireld luka? Tidak. Dier luka? Tidak. Reguilon luka? Tidak. Harry Kane luka? Tidak. Son (Heung-min) luka? Tidak. Lucas (Moura) luka? Tidak. Jadi lukanya di mana?”

“Ada luka, itu lumrah. James Milner luka. Lamela luka dan tiap club punyai permasalahan luka. Liverpool punyai permasalahan luka yang besar yakni Van Dijk,” kata Jose Mourinho.

Tottenham Hotspur dan Liverpool tengah berkompetisi ketat di kelas atas klasemen Liga Inggris. Tottenham berada di pucuk dengan 25 point dari 12 laga, hanya menang beda gol dari Liverpool yang punyai jumlah point sama.

Baca juga : Kalah di Derby Madrid, Atletico Masih Punyai Periode Depan Ceria

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *