Supaya Valentino Rossi Gas Pol Kembali, Petronas Yamaha Akan Kerjakan Ini

Posted on

Valentino Rossi akan bela Petronas Yamaha di MotoGP 2021 kedepan. Team anyarnya itu percaya dapat membuat Rossi gas pol dan meluncur kuat kembali.
Tahun depannya Rossi tidak akan kembali beraksi untuk team pabrikasi Yamaha yang telah menaunginya semenjak 2013. Dia akan bela panji team satelitnya, Petronas Yamaha SRT.

Di MotoGP 2020 sendiri, Valentino Rossi jalani musim terjeleknya

sejauh keikutsertaan dianya di kejuaraan dunia balap motor grand prix semenjak 1996 di kelas 125cc. Tahun ini Rossi harus ikhlas finish di status ke-15 papan klassemen.

Dengan umur Rossi yang telah 41 tahun, cukup banyak yang semakin memandang kedahsyatan peraup sembilan gelar juara dunia grand prix itu telah luntur sebab umur. Tetapi Petronas Yamaha masih menyongsong Valentino Rossi dengan kepercayaan diri besar. Mereka bahkan juga percaya sanggup membuat Rossi gas pol kembali.

“Bakal menjadi hati mengagumkan dengan Valentino masuk, satu hati yang lain sebab dia tiba dari satu team pabrikasi,” kata Direktur Team Petronas Johan Stigefelt seperti dikutip Jatuh.net.

.

Baca juga : Liverpool Vs Tottenham: Mourinho Tidak Percaya Badai Luka Kurang kuatkan The Reds

“Telah lama sekali semenjak dia berada di satu team satelit jadi kami akan memberi suport penuh ke dianya dan mengharap dia berasa tenteram. Menurut saya, jika kami dapat lakukan itu, dia bisa meluncur dengan benar-benar kuat,” paparnya masalah usaha Petronas Yamaha membuat Rossi dapat kembali lagi bersaing.

Prinsipal Team Petronas Yamaha Razlan Razali punyai ketertarikan sama dengan kehadiran The Doctor ke teamnya. Dia percaya ke-2 faksi akan punyai kerja sama yang berpengaruh positif keduanya.

“Di sini Valentino Rossi akan rasakan atmosfer yang paling berlainan sebab kami betul-betul seperti keluarga besar dan ada kebersama-samaan seperti satu team di semua tiga kelas, di mana kami seutuhnya sama-sama memberikan dukungan keduanya.”

“Saya mengharap dapat banyak belajar dari dianya dan ketika yang serupa saya percaya dia dapat belajar pada kami. Oleh karenanya menurut saya tahun depannya akan bagus sekali,” papar Razali.

Baca juga : Bukti Barcelona Masih Benar-benar Tergantung sama Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *