Jose Mourinho Ingin Hadirkan Satu Kembali Pemain Real Madrid

Posted on

 

Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho belum juga usai berbelanja pemain dari Real Madrid. Cedera Modric seterusnya yang masuk daftarnya.
Telah ada dua pemain dari Real Madrid di Tottenham Hotspur. Pertama ialah bek kiri Sergio Reguilon dan ke-2 ialah striker sayap Gareth Bale.

Sergio Reguilon dibeli dengan harga 30 juta paun atau sama dengan Rp 573 miliar. Sedang Gareth Bale, posisinya dipinjamkan sepanjang musim 2020/2021.

Sergio Reguilon jadi favorite Jose Mourinho di pos bek sayap kiri. Pemain berumur 24 tahun itu telah bermain 9x di Liga Inggris dan 3x di Liga Europa.

Gareth Bale sayang masih senang kambuhan luka pahanya dan paling akhir alami sakit demam (sesudah dilihat negatif dari Corona). Bale lebih hati-hti dimainkan, tetapi selama ini telah bermain 6x di Liga Inggris dan 3x di Liga Europa yang telah cetak semasing 1 gol di dua persaingan itu.

Baca juga : Bersama Valentino Rossi, Teamnya Incar ‘3 in 1’ Musim Depan

 

 

 

Dikutip dari Marca, manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho masih ingin datangkan satu pemain kembali. Ia ialah Cedera Modric

Cedera Modric sendiri, sama dengan Gareth Bale, ialah bekas pemain Tottenham Hotspur. Dianya perkuat Spurs dari tahun 2008 sampai 2012.

Modric mencatat 160 performa di semua persaingan bersama Spurs. 17 Gol dan 27 assist dibuatnya.

Cedera Modric sendiri akan habis kontraknya di Real Madrid pada musim panas bulan Juni 2021 kedepan. Los Blancos diberitakan ingin menambahkan kontraknya, tetapi Modric hingga saat ini belum membubuhkan sinyal tangannya.

Bersama Real Madrid, Cedera Modric telah bermain sekitar 362 kali di semua persaingan dengan catatan 24 gol dan 56 assist. Pemain yang sekarang berumur 35 tahun itu tidak terpindahkan selaku pemain tengah tengah.

 

 

Modric juga menyembahkan 2x gelar Liga Spanyol, sekali Copa Del Rey, 3x Piala Super Spanyol, 4x juara Liga Champions, 4x juara Piala Dunia Antar-klub, dan 3x juara Piala Super Eropa.

Cedera Modric pernah meraih gelar penghargaan pribadi paling tinggi bersama Real Madrid yaitu Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d’Or pada tahun 2018.

Ingin kembali ke Spurs dan reuni bersama Jose Mourinho atau kembali lagi meraih juara bersama Real Madrid, Modric?

Baca juga : Supaya Valentino Rossi Gas Pol Kembali, Petronas Yamaha Akan Kerjakan Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *