Mari Tolong Arteta, Arsenal

Posted on

Keadaan Mikel Arteta sedang terpojok di Arsenal. The Gunner disuruh menolongnya supaya bisa keluar dari desakan.
Arsenal menerima kekalahan kembali di Liga Inggris. Hadapi Everton di Goodison Park, Liverpool, Minggu (20/12/2020) pagi hari WIB, Willian dkk roboh dengan score 1-2.

Kekalahan itu membuat pergerakan jelek Arsenal di Liga Inggris bersambung. Karena, juara bertahan Piala FA itu belum meraih kemenangan di tujuh laga terakhihr di liga, dengan perincian lima kekalahan dan 2x seimbang.

Sekarang, Arsenal juga ketahan di papan bawah klassemen Liga Inggris. Pasukan Arteta masih ada di status ke-15 dengan baru raih 14 point dari 14 pertandingan.

Keadaan itu membuat Arteta terpojok. Isu pemberhentiannya terhembus, bersamaan dengan memburuknya perform Arsenal.

Baca juga : Jose Mourinho Ingin Hadirkan Satu Kembali Pemain Real Madrid

Bekas pemain Arsenal, Ian Wright, memberi komentar keadaan itu. Dia mengharap Arsenal dapat menolong Arteta, dengan membelikannya pemain baru yang diperlukan supaya bisa mengatur performa team.

“Saya berpikir mereka sudah keluar dan memberi dukungan, dan benar-benar begitu, Ia ialah pelatih yang bagus, dan mereka harus lakukan suatu hal buatnya pada Januari,” kata Wright ke DAZN.

“Saya berpikir dengan pemain sekarang ini yang ia punyai-saya tidak menjelaskan Arsenal akan jatuh, bila Anda tidak bisa menghindar keadaan ini, Anda tetap akan terbawa.”

“Selanjutnya Anda akan ada di bawah desakan untuk keluar dari sana. Lantas, beberapa orang harus tampil ke tingkat spesifik untuk keluar dari sana, sebab team lain bisa menghirup bau darah dan mengincar Anda. Ini liga yang paling kejam,” terangnya.

Arteta sendiri dipilih jadi manager Arsenal semenjak tahun kemarin. Selama ini, walau perform teamnya masih turun naik, dia telah memberikan dua piala, yaitu Piala FA dan Community Shield.

Baca juga : Bersama Valentino Rossi, Teamnya Incar ‘3 in 1’ Musim Depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *