Arturo Vidal: Inter Milan Bidik Scudetto!

Posted on

 

Arturo Vidal bicara berkenaan sasaran Inter Milan di Liga Italia musim ini. Pemain Chile itu tiada sangsi menyebutkan Nerazzurri membidik gelar Scudetto.
Inter tutup tahun 2020 dengan cukup memberikan keyakinan. Tim bimbingan Antonio Conte itu ada di urutan ke-2 klasemen Liga Italia dengan 33 point dari 14 pertandingan.

Dari 14 laga yang sudah dimainkan, Inter mengantongi 10 kemenangan, tiga seri dan baru saja sekali kalah. La Beneamata cuman ketinggalan satu angka saja dari pesaing sekota, AC Milan, yang duduk di pucuk klasemen dengan 34 point.

Hasil oke Inter Milan sampai liburan Natal kesempatan ini juga dihargai Arturo Vidal. Pemain tengah 33 tahun itu bahkan juga menyombong bila teamnya sekarang berani menarget titel juara Liga Italia diakhir musim Yowinjoker

Baca juga : Piala Liga Inggris: Tottenham Bisa lolos Habis Bungkam Stoke 3-1

Dalam penglihatan Vidal, Inter bisa merealisasikan mimpi itu jika mereka sanggup stabil meraih kemenangan di beberapa laga selanjutnya. Nerazzurri sendiri sekarang ini sedang dalam trend oke, sesudah mereka sukses sapu bersih tiga point di tujuh pertandingan paling akhir Serie A.

“Saya tidak takut menyampaikan kata Scudetto. Itu ialah arah kami,” kata Vidal, diambil dari La Gazzetta dello Sport.

“Saya sudah memenangi gelar liga berulang-kali, baik di sini ingin juga di Jerman dan Spanyol. Kami harus bekerja tiap hari, pikirkan laga untuk laga,” ia menambah.

“Seterusnya kami akan menyaksikan apa kami sanggup melakukan agar bisa pikirkan mengenai Scudetto,” sebut Arturo Vidal masalah sasaran Inter Milan memenangkan Liga Italia musim ini.

Baca juga : Messi Saat ini Lain dengan yang Dahulu, Barcelona…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *