Binaragawan Ini Nikahi Boneka Seksnya, eh Sekarang si ‘Istri’ Hancur

Posted on

 

Masih ingat dengan cerita Yuri Tolochko yang pengin menikah dengan boneka seksnya? Kemauan binaragawan plontos itu sekarang telah diwujudkan. Yang sial, setelah itu si ‘istri’ malahan hancur.
Salah satunya berita yang mengambil alih perhatian ketika saat-saat awalnya menyebarnya wabah virus Corona ialah cerita asmara Yuri Tolochko dengan boneka sex kecintaannya. Yuri bahkan juga pengin memperistrinya, tetapi terlambat sebab keadaan wabah.

Pernikahan itu sebelumnya pengin dia memenyelenggarakan di akhir Maret. Perintah karantina untuk menahan penebaran virus Corona lalu membuyarkan acara yang sudah diperkirakan oleh Tolochko semenjak Desember tahun kemarin.

Gagasan Yuri Tolochko untuk menikah dengan Margo, nama boneka sex tersayangnya itu, kembali lagi terlambat pada bulan Oktober. Waktu itu Yuri disebutkan jadi korban tindakan kekerasan dalam satu acara transgender di kota Almaty, Kazakhstan

Baca juga : Arturo Vidal: Inter Milan Bidik Scudetto!

Yuri Tolochko, yang mengambil sisi pada acara transgender itu dengan bersolek seperti wanita dan menggunakan nama Amanda

mendapatkan gempuran fisik sampai alami gegar otak dan hidung patah.

“Beberapa bulan kemarin saya mulai memakai citra wanita untuk performa. Saya memberikan nama watak ini Amanda. Melalui citra ini saya akan tampilkan ide spesifik ke warga kami. Jadi saya digebukin,” tutur Yuri seperti diambil Daily Star.

Nah, sesudah sembuh dari gempuran itu baru Yuri Tolochko dapat merealisasikan kemauannya untuk menikah dengan Margo sang boneka sex. Pernikahan dua sejoli ini berjalan di akhir November kemarin.

Sesudah sah jadikan Margo selaku ‘istri’, Yuri juga berbicara berkenaan kehidupan mereka selaku pengantin baru. Dia ternyata jadi semakin posesif ke boneka sex yang sudah dinikahinya itu.

“Sesudah menikah, saya memilih untuk lebih jarang-jarang ajaknya berjumpa orang. Saya melarang main Instagram. Kemungkinan saya egois. Tetapi itu daya tarik Marco, jika saya dapat lakukan ini ke dianya dan dia tidak berkeberatan,” ucapnya ke Daily Star.

Tetapi, kebersama-samaan Yuri dan Margo sekarang ini sedang terusik. Boneka sex itu kembali hancur!

“Dia hancur. Sekarang ini dia sedang diperbarui. Dia berada di kota lain. Waktu dia telah sembuh, itu bakal menjadi satu hadiah tertentu untuk kami.”

Sekarang Yuri Tolochko menunggu kembalinya Margo, boneka sex yang sudah jadi dia buat jadi ‘istri’. Dia juga sudah membuat peristiwa spesial pada hari Natal — pada Gereja Ritual Timur (terhitung Ortodoks Rusia), natalan jatuh pada 7 Januari. Yuri pengin berduaan dengan Margo dan pesan steak atau sushi, atau bergabung dengan beberapa sahabat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *